Sabtu 25 Desember 2021, 21:50 WIB

Ganti Audio dengan Tangkap Suara Lebih Peka dan Daya Lebih Lama

mediaindonesia.com | Teknologi
Ganti Audio dengan Tangkap Suara Lebih Peka dan Daya Lebih Lama

Ist
Nokia Audio memperkenalkan lini TWS terbarunya, E3102.

 

BAGI yang membutuhkan atau mengganti audio baru, ada kesempatan bagus. Pasalnya Nokia Audio tak mau ketinggalan memberi sale besar-besaran pada perayaan Natal dan akhir tahun.

Sekaligus memperkenalkan lini TWS terbarunya, E3102, brand legendaris ini juga memberi potongan harga untuk pembelian produk bundle hingga 80%.

Dalam keterangan keterangan tertulis, Sabtu (25/12)  di Jakarta, Ibnu Sidiq Prabowo, Head Category Audio Video e-commerce enabler Egogo Hub Indonesia yang menangani pemasaran digital Nokia Audio di Tanah Air, menyampaikan kalau potongan harga tersebut juga akan ditambahkan dengan voucher cashback sebesar Rp 50.000 untuk setiap transaksi.

“Seperti tahun sebelumnya, Natal dan Tahun baru tahun ini akan kami rayakan kembali bersama seluruh penggemar Nokia Audio," katanya.

"Kami membawa satu produk baru di lini TWS, yaitu Nokia TWSE3102, dan menawarkan pembelian bundle dengan harga sangat hemat, agar produk Nokia audio bisa dinikmati semakin banyak orang saat Natal dan Tahun Baru nanti,” kata Ibnu.

Nokia TWSE3102, produk terbaru yang dimaksudkan Ibnu, merupakan seri selanjutnya dari seri TWS Essential Nokia yang ditujukan bagi kalangan remaja-dewasa, dengan keunggulan pada aspek desain dan fitur kekinian yang dibandrol dengan harga terjangkau.

Menawarkan pengalaman audio yang sama baiknya dengan seri Essential lain, salah satu keunggulan utama dari Nokia TWSE3102 adalah fitur Digital Power LED indicator yang terdapat di-charging case-nya

Fitur ini dapat membuat pengguna memantau ketersediaan daya di unitnya dengan lebih mudah. 

“Dengan persediaan daya di charging case, E3102 punya kemampuan playtime hingga 20 jam," katanya.

"Kurang lebih sama dengan seri Essential lain. Namun jika seri essential lain hanya punya indikator daya general -rendah, sedang-tinggi, E3102 bisa menayangkan digit persentasi," tuturnya.

"Lebih detail dan akurat, sehingga berbagai skenario penggunaan bisa diantisipasi dengan lebih tepat,” kata Ibnu.

Fitur unggulan lain yang dipunyai E3102 adalah advance microphone yang mampu menangkap arah dan asal suara dengan lebih peka ketimbang seri Essential lain.

Ibnu menekankan fitur ini akan sangat berguna bagi pengguna yang intensitas panggilan telepon atau video call-nya tinggi. 

“Saya sendiri selalu mengandalkan E3102 untuk kebutuhan WFH atau meeting video dengan klien kantor," ucapnya.

"Jadi kalau Anda menginginkan pengalaman hiburan sekaligus komunikasi yang berkualitas tinggi, saya tidak ragu untuk mengatakan E3102 akan jadi pembelian terbaik Anda saat sale akhir tahun ini,” kata Ibnu.

Selama sale akhir tahun ini, Nokia TWSE3102 dapat Anda miliki dengan merogoh kocek sebesar Rp 442.000 saja dan ditambah cashback langsung sebesar Rp 50.000,- yang akan diterima setelah Anda melakukan pembelian.

Jumlah, ini hanya setara 30% dari harga normalnya yang sebesar Rp 1.300.000,-.

Selain itu sale akhir tahun Nokia kali ini juga menawarkan pembelian produk bundle untuk berbagai seri lain dengan potongan harga yang lebih besar lagi, yakni hingga 80%. (RO/OL-09)

 

Baca Juga

Ist

Solos Hadirkan Solusi untuk Transformasi Bisnis Freelancers

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 15 Mei 2022, 10:01 WIB
Solusi ini diciptakan untuk mewujudkan misi Solos membantu freelancer dan solopreneur menemukan klien baru dengan...
DOK Pribadi.

Gen Z Gemari Dunia Virtual Metaverse

👤Mediaindonesia.com 🕔Sabtu 14 Mei 2022, 21:03 WIB
Selain bisa berkomunikasi, bekerja, bermain, antarpengguna juga dapat bertransaksi layaknya di dunia...
DOK Sinar Mas Land.

Sinar Mas Land Luncurkan Urban Gateway Fund untuk Start-up Tata Kota

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 13 Mei 2022, 21:16 WIB
Ada enam sektor utama dalam teknologi kehidupan perkotaan yang akan menjadi fokus Urban Gateway...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya