Senin 20 Desember 2021, 13:40 WIB

Kripto Made in Indonesia Realliq Ecosystem Sasar Komunitas

Mediaindonesia.com | Teknologi
Kripto Made in Indonesia Realliq Ecosystem Sasar Komunitas

DOK Pribadi.
Pilar komunitas itu diharapkan menjadi titik awal yang baik dałam perkembangan kripto di Indonesia dan diharapkan membawa dampak.

 

PELUNCURAN Realliq Ecosystem yang secara resmi diadakan di FINN Beach Club Bali pada Senin (20/12) akan berlangsung meriah dengan berbagai penampilan yang menghibur. Acara peluncuran tersebut akan dimulai dari pukul 19.00-23.00 Wita. 

Founder dan CEO Realliq Ecosystem Difin Aris menyatakan pihaknya berdiri teguh dalam mendukung kebebasan finansial dan kebebasan yang secara global disediakan bitcoin sebagai salah satu teknologi paling transformatif sejak penemuan internet bagi siapa saja untuk berpartisipasi secara sukarela dalam jaringan terdesentralisasi (decentralized network). Ia menyampaikan gagasan besarnya dalam upaya merangkul komunitas Realliq Ecosystem. 

"Nilai investasi berbasis Defi (decentralized finance) terus melonjak dengan prospek cerah semenjak pandemi covid-19, apalagi diperkuat perkembangan digital yang semakin masif dengan blockchain sebagai salah satu bagian yang perkembangannya sangat diperhitungkan," ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (20/12). Lebih lanjut, dia menjelaskan bahwa platform Realliq lahir dari impian untuk bisa berkolaborasi antarkomunitas yang kini menjadi usecase utama dari Realliq dan dipadukan dengan staking & farming.  

Pilar komunitas itu diharapkan menjadi titik awal yang baik dałam perkembangan kripto di Indonesia dan diharapkan membawa dampak ke dunia internasional. Untuk itu, Realliq bersama ekosistemnya mencoba menghadirkan fasilitas yang nyaman dengan keamanan esktra dalam setiap transaksi. 

Dengan kekuatan komunitas yang telah terverifikasi seperti Kala Coin, Triton, Garuda Protocol, Clothbit, Realliq diharapkan mampu membangun iklim investasi yang sehat tanpa menghilangkan esensi dari kripto yaitu freedom dan tidak tersentralisasi. Acara peluncuran Realliq Ecosystem semakin meriah dengan beberapa kejutan mulai dari pembagian paket liburan gratis 3 hari 2 malam di salah satu hotel mewah di Bali, 6 Samsung A71, hingga 1 Vespa Sprint senilai Rp60 juta yang diberikan kepada para peserta komunitas Realliq Ecosytem yang beruntung dan memenuhi persyaratan yang berlaku. Untuk informasi lebih lengkapnya  dapat mengunjungi situs https://realliq.io/.

Acara lain yang ditampilkan nanti seperti live performance oleh DJ Hannah dan tari kecak sebagai simbol dalam mempertunjukkan budaya Bali kepada para peserta yang hadir. Difin Aris yang juga merupakan drumer band Lyla turut tampil bersama para rekannya membawakan beberapa lagu. (OL-14)

Baca Juga

Dok. InfoPublik Kominfo

DEWG G20 Setujui Maksimalkan Pengukuran Keterampilan dan Literasi Digital

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 23:13 WIB
"Jadi 2022 kominfo akan melakukan pengukuran indeks masyarakat digital sekali lagi yang hasilnya akan dirilis pada awal tahun...
DOK Pribadi.

Peruri Gandeng eMET Aplikasi Penyedia Bundling e-Meterai

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 19 Mei 2022, 21:00 WIB
Meterai elektronik atau e-meterai merupakan salah satu jenis meterai yang dibuat dengan menggunakan format elektronik dan punya ciri khusus...
Dok. Kemenkominfo

DEWG G20 Bahas Peluang dan Tantangan Digitalisasi

👤Mediaindonesia.co 🕔Kamis 19 Mei 2022, 20:14 WIB
Johnny menyatakan, salah satu gagasan yang diangkat pada pembahasan isu DEWG ialah people-centered digital...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya