Kamis 09 Desember 2021, 20:54 WIB

JBL Earbud Nirkabel Dirancang Sesuai dengan Gaya Hidup

mediaindonesia.com | Teknologi
JBL Earbud Nirkabel Dirancang Sesuai dengan Gaya Hidup

Ist
Earbud JBL Reflect Mini NC, dengan daya 21 jam, cocok untuk penggemar olahraga, misalnya, yoga, lari, atau barre.

 

MEMASUKI tahun 2022, masih banyak ketidakpastian kolektif yang dirasakan oleh masyarakat, tetapi tahun baru identik dengan resolusi atau tujuan hidup positif.

Dengan menggariskan beberapa resolusi yang wajar, maka hidup pun menjadi semakin bermakna karena terdapat purpose yang hendak dicapai.

Resolusi tidak perlu muluk-muluk, tetapi tidak berarti mudah untuk dicapai. Oleh karena itu, kadangkala, untuk mendorong motivasi, diperlukan sedikit bantuan.

Menyambut kedatangan tahun baru 2022, Kazuo Sawachi, Country Manager Indonesia, Harman International, mengatakan,“JBL memiliki berbagai seri dan varian earbuds yang cocok untuk berbagai resolusi yang ditetapkan oleh masyarakat."

"JBL telah membuktikan diri kepada masyarakat dengan terus setia mendampingi keseharian mulai dari pra-pandemi hingga masa new normal saat ini. Tidak hanya itu, bahkan pada Q4 ini JBL pun meluncurkan enam produk TWS unggul untuk segala suasana,” kata Kazuo Sawachi dalam keterangan pers, Kamis (9/12).

Earbuds merupakan kategori produk earphone, yaitu aksesoris audio berteknologi mutakhir untuk indera pendengaran.

Produk earbuds JBL yang disebut dengan 'True Wireless' merupakan sebuah wujud nyata dari komitmen berbasis solusi dari para expert JBL dalam mengedepankan teknologi yang secara khusus dedikasikan untuk terus mendorong batasan personal audio system bagi kenikmatan pengalaman yang lebih optimal.

Teknologi audio yang JBL tawarkan di dalam produk TWS ini mengoptimalkan gaya hidup hybrid pro-active yang telah dirasakan oleh masyarakat trendi di perkotaan metropolitan.

"Oleh karena itu, rangkaian produk terbaru TWS pun sangat tepat jika dijadikan sebagai hadiah tahun baru untuk memotivasi diri sendiri maupun untuk keluarga serta sahabat di tahun baru ini,” tambah Kazuo.

Baik bagi yang telah rutin berolahraga ataupun belum memulai sama sekali, aktivitas melatih fisik selalu menjadi prioritas utama bagi masyarakat karena ragam manfaat baik bagi tubuh.

Itulah sebabnya, JBL Reflect Mini NC, dengan daya 21 jam, cocok untuk penggemar olahraga, misalnya, yoga, lari, atau barre.

Dengan teknologi Active Noise Cancelling dan Smart Ambien, pengguna dapat sepenuhnya fokus pada target olahraga dan menepis semua gangguan sambil tetap aware akan lingkungan sekitar.

Selain itu, earbud ini juga dilengkapi dengan stabilisator sirip teringan dalam tiga ukuran yang dapat dipilih sesuai kebutuhan sehingga tidak longgar di daun telinga walaupun beraktivitas seagresif apa pun.

Dalam situasi new normal dengan gaya kerja hybrid, tuntutan pekerjaan pun menjadi semakin menantang dan diperlukan keahlian untuk menyesuaikan diri dengan segala situasi yang berkembang secara mahir.

Rekomendasi JBL adalah JBL Endurance Peak 2 yang baru saja diluncurkan. Salah satu kreasi terbaik di kelasnya, JBL Endurance Peak 2 berkinerja unggul untuk mendukung kelincahan berkarya pengguna.

Keunggulan lain adalah earbuds ini dapat mampu beralih berbagai macam fungsi, mulai dari mendengarkan musik, menjawab panggilan, berkomunikasi, hingga mengontrol Voice Assistant dari manapun.

Untuk pribadi dinamis, fitur dual connect akan memberikan kenyamanan lebih karena kedua earbud dapat menerima panggilan telepon, sehingga setiap percakapan terdengar lebih jelas tanpa gangguan.

Tidak semua hobi baru itu mudah untuk digeluti, dan kadang-kadang perlu komitmen untuk dipelajari, oleh karena itu, JBL merekomendasikan JBL Wave 200TWS, yaitu sepasang earbud nirkabel sejati dengan desain sederhana.

Didukung dengan JBL Deep Bass Sound dan berdaya selama 20 jam, JBL Wave 200TWS berbentuk ergonomis dan bekerja secara independen sehingga pengguna pun dapat mendengarkan musik, menerima panggilan, dan mengaktifkan voice assistant dengan satu sentuhan.

Jika ingin memberikan hadiah sebagai tanda mata, maka segera klik situs resmi JBL dan beli JBL Tune 225TWS yang adalah produk lini Tune yang best-seller dan terfavorit masyarakat di seluruh dunia.

Dengan daya 21 jam, USB-C charging case, Google Fast Pair, hingga Dual Connect L/R, menjadikan earbuds ini sebagai perangkat pintar yang cocok menjadi bagian dari gaya hidup aktif, urban, dan dinamis.

Tune 225TWS hadir semakin eksklusif dengan produk limited edition berwarna hitam atau orange. Satu hal yang pasti, apapun pilihan warnanya, fungsi earbuds tetap mengagumkan pengguna.

Sepanjang bulan Desember 2021 atau hingga 31 Desember 2021, produk terbaik yaitu JBL Wave 100 TWS, JBL Wave 200 TWS, JBL T 115 TWS, JBL Endurance Peak, JBL T 220 TWS, JBL Endurance Peak 2, JBL Reflect Flow, JBL Reflect Mini NC, dan JBL Live Pro TWS, ditawarkan dengan diskon mulai dari 20% hingga 50%.

“Selama 75 tahun berkarya menjadikan JBL sebagai sebuah brand terkemuka dan terkenal di kalangan profesional dan juga konsumen global," kata Kazuo

"JBL hadir menjadi pendamping setia dalam segala kegiatan dalam hidup. Setiap langkah maju dalam inovasi teknologi audio memampukan pengguna untuk merasakan pengalaman mendengarkan suara yang jauh lebih superior dibandingkan produk lain di pasaran saat ini,” tutup Kazuo. (RO/OL-09)

 

 

Baca Juga

Ist

Dentsu Terus Dukung dan Dorong Industri Digital di Tanah Air

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 17 Januari 2022, 21:10 WIB
Dentsu Indonesia memiliki tanggung jawab yang mendalam untuk memainkan perannya dalam mencapai tujuan bangsa terutama ekonomi...
Ist

VADS Optimistis dengan Prospek Industri BPO Teknologi Informasi di Indonesia

👤mediaindonesia.com 🕔Senin 17 Januari 2022, 20:42 WIB
VADS Indonesia sukses memperkenalkan layanan Work From Home yang dilengkapi dengan fitur pencegahan kehilangan...
DOK WIR.

WIR Group akan Perkenalkan Prototipe Metaverse Indonesia

👤Mediaindonesia.com 🕔Senin 17 Januari 2022, 19:30 WIB
Diperkirakan pembangunan metaverse Indonesia membutuhkan waktu cukup lama dan dilakukan secara bertahap hingga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya