Kamis 18 November 2021, 22:22 WIB

Platform Supermama Bantu Para Ibu Belanja dengan Harga Terjangkau 

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Platform Supermama Bantu Para Ibu Belanja dengan Harga Terjangkau 

Dok. Supermama
Daging Ikan Salmon, salah satu kebutuhan yang dijual di platform Supermama

 

PANDEMI Covid-19 mengubah kebiasaan belanja masyarakat menjadi lebih sering menggunakan platform digital, termasuk untuk memenuhi kebutuhan harian. Namun, harga di platform digital terkadang berbeda dengan harga di gerai fisik. 

Melihat fakta tersebut, platform Supermama hadir untuk membantu para ibu yang biasanya menyiapkan kebutuhan harian rumah tangga, dengan cara belanja yang lebih mudah dan harga yang lebih terjangkau. Supermama merupakan platform yang menjajakan fresh groceries. 

“Target kami adalah para ibu, dan kami mengajak para ibu ini untuk belanja bersama dengan nyaman di Supermama,” jelas Kendrick Lay, Co-Founder dan CEO Supermama. 

Lahir pada April 2020, Supermama memiliki misi untuk membantu para ibu mendapatkan barang berkualitas dengan harga hemat. Selain itu, Supermama juga memberikan layanan pengiriman cepat dan shopping experience yang menyenangkan. 

Misi berikutnya, Supermama ingin menjadi jembatan antara supplier dengan customer tanpa perantara. Tak heran, produk yang ditawarkan di Supermama pun bisa didapatkan dengan harga yang lebih miring dibanding dari tempat lain. 

Baca juga : Air Purifier Teknologi Terbaru untuk Mobil Ramaikan GIIAS 2021

Walau saat ini lokasi layanan masih terbatas di Jadetabek, Supermama terus berproses untuk memperluas jangkauan layanan. Selain itu, Supermama juga memiliki standar pengiriman yang memastikan setiap produk yang telah dopesan sampai di rumah dengan aman dan tak rusak. 

"Lewat Supermama, kita bisa membeli aneka produk kebutuhan harian seperti sayur, buah, telur, daging dan ikan, serta sembako. Fresh, murah, komplit, itu yang ingin kami tawarkan lewat Supermama,” jelas Kendrick.  

Selain belanja kebutuhan harian, pengguna juga bisa mengikuti berbagai kegiatan seru yang disediakan oleh Supermama lewat Supermama Community. 

“Para ibu yang bergabung, bisa mengikuti kegiatan seperti baking class, yoga, dan lainnya. Untuk informasi lebih lanjut, bisa cek ke Instagram Supermama,” tutur Kendrick. 

Untuk membeli kebutuhan harian di Supermama, bisa mengakses supermama.id dan aplikasi Supermama. Supermama juga hadir di lokapasa (marketplace) seperti Shopee. Untuk melihat penawaran terbaru, bisa juga mengikuti akun instagram Supermama @supermama.official. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. Tokopedia

Bantu Hasilkan Talenta Digital, Tokopedia Academy Hadirkan 18 Program Pelatihan

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 23:27 WIB
"Selain mencapai pemerataan pengetahuan melalui teknologi, upaya ini juga ditujukan untuk mendukung upaya pemerintah memenuhi...
Ist

Tingkatkan Pelayanan, Perusahaan Nutrisi Bertransformasi Teknologi

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 16:33 WIB
Herbalife Nutrition,  bekerja sama dengan PT Cashlez Worldwide Indonesia Tbk (Cashlez) menghadirkan pembayaran non-tunai di Automated...
DOK Pribadi.

TKDN Bangun Negeri melalui Teknologi Sistem Transportasi

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 20 Mei 2022, 16:15 WIB
TKDN merupakan anggota ITS Indonesia (Intelligent Transport System) yang memiliki visi untuk pengembangan mobilitas cerdas digital dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya