Selasa 26 Oktober 2021, 09:25 WIB

Xapads Media Tunjuk Country Head untuk Indonesia

Muhamad Fauzi | Teknologi
Xapads Media Tunjuk Country Head untuk Indonesia

dok.ist
Country Head Xapads Media untuk Indonesia, Edo Fernando

 

Xapads Media, platform Adtech terprogram asal India yang baru-baru ini hadir di Indonesia, menunjuk Edo Fernando sebagai Country Head untuk Indonesia. Edo akan bertanggung jawab penuh atas pertumbuhan strategis Xapads Media di Indonesia.

Chief Operating Officer Xapads Media, Ramneek Chadha mengatakan, Edo adalah orang yang berorientasi pada hasil dan memiliki komitmen yang kuat terhadap pertumbuhan organisasi karena ia memiliki wawasan yang fantastis mengenai lanskap iklan digital di Indonesia yang dinamis.

"Xapads membuka babak baru perjalanannya di kawasan ini dan kami melihat Edo sebagai sosok yang tepat untuk mendorong pertumbuhan perusahaan di pasar Indonesia, serta membawa visi perusahaan ke depan," kata Ramneek, dalam keterangan tertulisnya, Selasa (26/10)

Sebelum bergabung dengan Xapads Media, Edo menjabat sebagai Country Director untuk Appnext & Pokkt. Dengan pengalaman lebih dari 15 tahun, ia telah bekerja dengan banyak perusahaan periklanan dan teknologi iklan multinasional di Indonesia, serta mendapat banyak peluang untuk bekerja dengan brand global terkemuka bersama dengan semua mitra, termasuk OEMs, Publisher, dan MMPs.

Selain itu, CEO Xapads Media, Nitin Gupta mengaku senang dengan bergabungnya Edo Fernando sebagai Country Head untuk Indonesia. "Kami senang ia menjadi bagian dari kami selama fase ekspansi Xapads di Asia Tenggara, karena dengan pengalamannya selama satu dekade di bidang pemasaran digital, kami yakin untuk menyentuh level yang lebih tinggi bersama-sama," ujarnya.

Xapads sudah berkolaborasi dengan perusahaan-perusahaan terkemuka di Indonesia seperti Lazada, Halodoc, PizzaHut, Payfazz, Pintu, Moxa, TunaiKu, Mitsubishi, Zipmex, IQ Option dan banyak lagi.

Sementara itu, Edo Fernando menyatakan terima kasih kepada Xapads Media atas kepercayaan yang diberikan pada kompetensi yang dimilikinya. "Saya sangat senang dapat bergabung di perusahaan Adtech asal India dengan pertumbuhan
tercepat yang ingin menciptakan nilai lebih di pasar Indonesia," tadas Edo.

Xapads saat ini memiliki jangkauan pasar lebih dari 550 juta pengguna secara global. Ada lebih dari 50 juta pengguna unik di Indonesia per bulan yang dapat menjadi game-changer dalam membantu perusahaan memberikan hasil terbaik bagi mitra mereka. Dengan minat yang besar di sektor-sektor e-commerce, makanan & minuman, ekspedisi, medis dan kesehatan, fintech, hiburan dan lainnya, Xapads Media menargetkan mampu mencatatkan pertumbuhan senilai US $12 juta dalam satu tahun ke depan di Indonesia. (OL-13)

Baca Juga: Hadirkan Teknologi Terkini dan Tingkatkan Kualitas Hidup Masyarakat Urban

Baca Juga

DOK IST

Masuk Marketplace NFT, Lukisan Basuki Abdullah Dibanderol Rp1 Milyar

👤Budi Ernanto 🕔Kamis 02 Desember 2021, 18:10 WIB
NFT juga bisa menjadi wadah untuk memverifikasi orisinilitas karya seni...
Ist

Aplikasi Proman Permudah Interaksi Warga dan Manajemen Properti

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Desember 2021, 17:28 WIB
Proman merupakan property software yang mempunyai fungsi lengkap yang sudah terintegrasi dengan aplikasi smartphone “mobile...
MI/Dok IM3 Ooredoo

IM3 Ooredoo Hadirkan Paket Internet 2,5 GB Hanya Kurang dari Rp10 Ribu

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 02 Desember 2021, 06:54 WIB
Memahami kondisi tersebut, IM3 Ooredoo kini menghadirkan paket Freedom Internet 2,5GB dengan harga yang super hemat yaitu Rp9.900 untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya