Minggu 10 Oktober 2021, 08:58 WIB

TWS Soul Ultra S1 Ekslusif untuk Pasar Indonesia

mediaindonesia.com | Teknologi
TWS Soul Ultra S1 Ekslusif untuk Pasar Indonesia

dok.pribadi
Ilustrasi

 

PASAR Indonesia rupanya semakin menarik perhatian SOUL, produsen peralatan audio kenamaan asal Amerika. Setelah sebelumnya populer lewat berbagai produk audio konsumer globalnya, kini mereka menginformasikan kehadiran TWS SOUL Ultra S1 yang merupakan produk ekslusif untuk pasar Indonesia.

Susan Tjaja, brand manager Egogo Hub Indonesia yang merupakan e-commerce enabler resmi SOUL di tanah air, menjelaskan lewat rilis media, Minggu (10/10)

“SOUL Ultra S1 adalah new affordable True Wireless Earphone dari SOUL yang dihadirkan secara khusus untuk mengapresiasi SOUL fans Indonesia, khususnya segmen remaja-dewasa muda.  Berdasarkan riset kami, mereka menginginkan kualitas serta fitur yang semuanya kini ada pada SOUL Ultra S1,” kata Susan.

Kualitas SOUL Ultra S1 yang dimaksud Susan antara lain suara yang lantang, detail, dan renyah, bass powerful dan rapi, build quality kokoh dengan desain yang ergonomik (sehingga fitting tetap terasa nyaman meski dipakai berjam-jam), serta baterai super awet. Adapun fitur yang disematkan antara lain automatic pairing dengan kontrol sentuhan, pengisian cepat lewat type C, dan Neodymium 10mm Driver.

Seturut Susan, kualitas dan fitur tersebut menawarkan pengalaman istimewa sepanjang waktu untuk mendengarkan musik, melakukan komunikasi dan navigasi saat berkendara, atau menjadi teman saat berolahraga. SOUL Ultra S1, singkatnya adalah TWS istimewa dan bandel untuk anak muda Indonesia yang punya gaya hidup dinamis dengan mobilitas tinggi; pelajar, mahasiswa, profesional muda.

“Kata Ultra pada SOUL Ultra S1 dapat diartikan sebagai pengalaman komplit dan spesial dalam segala hal.  Pengalaman yang karena kekhususan rancangannya tak akan didapatkan bahkan dari seri TWS SOUL lain pada rentang harga yang sama,” pungkas Susan.

Harga setiap unit SOUL Ultra S1 berkisar lima ratus ribu dengan potongan harga 20% selama masa peluncuran. Penjualan perdana akan dimulai lewat live streaming SOUL x Tokopedia Play pada tanggal 10/10 pukul 14.00 WIB. Empat puluh orang yang melakukan pembelian saat Live Streaming akan mendapatkan tambahan diskon berupa cashback senilai Rp 50.000,- plus 1pcs T-shirt eksklusif Soul.  

Soul merupakan merek global dan produsen produk-produk elektronik konsumen dengan rintisan berbagai konsep dan teknologi inovatif, utamanya di sektor audio berkualitas tinggi. Headphone pertama Soul adalah kolaborasi yang sukses dengan sound enginer terkemuka yang sekaligus artis pemenang Grammy Award, Chris "Ludacris" Bridges. (OL-13)

Baca Juga: Uji Coba di Jepang, Instagram Umumkan Stiker Balasan Anda

Baca Juga

Ist

Pintu Token Dukung Perkembangan Ekosistem Aset Kripto di Tanah Air

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 26 November 2021, 20:58 WIB
Hadirnya Pintu Token (PTU) sebagai bentuk nyata komitmen perusahaan untuk meningkatkan adopsi aset crypto di...
Ist

Aplikasi Warung Kerabat Libatkan Para Driver Antarkan Barang Antar-Kota

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 26 November 2021, 18:53 WIB
Agros me-launching program Warung Kerabat untuk bisa lebih dekat dan berinteraksi langsung dengan kerabat driver di...
Ist

Teknologi 5G Penggerak Ekonomi di Masa Mendatang

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 26 November 2021, 17:00 WIB
ZTE telah beroperasi di sektor teknologi informasi dan komunikasi selama 36 tahun dan terus berinovasi pada teknologi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya