Selasa 05 Oktober 2021, 20:38 WIB

Ikut Meriahkan Harbolnas, TikTok Gelar Festival Belanja 10.10 

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
Ikut Meriahkan Harbolnas, TikTok Gelar Festival Belanja 10.10 

Dok. TikTok
Festival Belanja TikTok 10/10

 

PLATFORM distribusi video singkat, TikTok ikut memeriahkan festival belanja Harbolnas dengan menyelenggarakan program TikTok Shopping 10.10 untuk para pengguna, mulai 4-10 Oktober 2021. 

Mengambil tema "Produk Favorit TikTok", program itu menghadirkan keseruan berbelanja, seperti klaim voucher dan kupon, lucky draw, points redeem dengan kompetisi seru, dan livestream bersama selebriti dan top kreator. 

Berdasarkan data "TikTok Mega Sales Insight" yang melakukan survei terhadap ratusan pengguna di Indonesia, sebanyak 78% pengguna merasa bahagia selama periode festival belanja. Dengan semakin banyaknya brand yang hadir di TikTok, pengguna pun kerap menggunakan platform ini untuk menemukan produk dan brand baru. 

"Dengan semangat #RacuninTikTok, pengguna bisa dengan mudah menemukan dan membeli produk favorit  selama TikTok Shopping 10.10 berlangsung," tulis TikTok dalam keterangannya. 

Melalui program TikTok Shopping 10.10, brand akan berinteraksi dengan seru bersama pengguna dan kreator, dengan berbagai program seru, antara lain: 

Diskon besar-besaran untuk produk dari berbagai brand ternama, antara lain Azarine Hydrasoothe Sunscreen Gel, Luxcrime Blur & Cover Two-Way Cake, POCO M3 smartphone, dan COOCAA 32" Digital Smart TV.  

Baca juga : Sejumlah Fitur di Whatsapp Bantu Menyaring Informasi

"Kurasi produk yang beragam yang disesuaikan dengan beragam kesukaan pengguna, mulai dari produk elektronik, perabotan rumah, fesyen dan aksesoris, produk kecantikan, makanan dan minuman, dan masih banyak lagi," lanjut TikTok. 

Sementara top kreator dan top brand yang akan melakukan livestream, diantaranya Nagita Slavina (@raffi_nagita), Kohcun (@kohcun), Shilvia Tan (@shilvia_tan168), Ashilla Sikado (@ashilla.sikado), Akulaku (@akulakuid), JD.ID (@jdid_official), Real Me Indonesia (@realme.indonesia), dan masih banyak lagi selama periode TikTok Shopping 10.10. 

"Pengguna bisa mendapatkan diskon tambahan dan giveaway selama livestream berlangsung," tutur TikTok. 

Program TikTok Shopping 10.10 merupakan kelanjutan dari program 9.9 sebelumnya yang berhasil mendapatkan 51 juta views selama livestream sale berlangsung dan menarik penjualan untuk beragam produk.  

Keunikan program TikTok Shopping hadir dalam format livestream. Pengguna bisa melihat ulasan produk bersama kreator dan selebriti untuk membantu pengguna mengambil keputusan sebelum langsung membeli di platform yang sama. Kemudahan ini pun diharapkan bisa memberikan pengalaman baru kepada pengguna dalam berbelanja, khususnya di periode festival belanja. (OL-7)

Baca Juga

Ist

Startup Social Commerce Evermos Bangun Ekonomi Secara Gotong Royong

👤mediaimdonesia.com 🕔Jumat 03 Desember 2021, 14:32 WIB
Selama tiga tahun ini, tercatat lebih dari 100 ribu reseller yang umumnya didominasi oleh ibu-ibu dari kota di tier 2-3-4 di...
DOK IST

Masuk Marketplace NFT, Lukisan Basuki Abdullah Dibanderol Rp1 Milyar

👤Budi Ernanto 🕔Kamis 02 Desember 2021, 18:10 WIB
NFT juga bisa menjadi wadah untuk memverifikasi orisinilitas karya seni...
Ist

Aplikasi Proman Permudah Interaksi Warga dan Manajemen Properti

👤mediaindonesia.com 🕔Kamis 02 Desember 2021, 17:28 WIB
Proman merupakan property software yang mempunyai fungsi lengkap yang sudah terintegrasi dengan aplikasi smartphone “mobile...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya