Selasa 05 Oktober 2021, 16:30 WIB

KineMaster dan Burger King Indonesia Ajak Masyarakat Buat Video Menarik

Mediaindonesia.com | Teknologi
KineMaster dan Burger King Indonesia Ajak Masyarakat Buat Video Menarik

DOK Pribadi.
Pengguna aplikasi itu dapat dengan mudah mengunduh proyek video dan mengedit ulang proyek video tersebut sebebas dan sekreatif mungkin.

 

DALAM waktu dekat, aplikasi smartphone video editor KineMaster akan melakukan kolaborasi dengan Burger King Indonesia untuk memasarkan menu terbaru. Kolaborasi bersama perusahaan hamburger internasional ini rencananya diluncurkan pada akhir Oktober 2021.

Demi mendukung suksesnya peluncuran menu baru itu, KineMaster menyiapkan proyek video khusus dengan branding resmi Burger King Indonesia. Proyek video khusus tersebut rencananya diluncurkan di Get Project/Dapatkan Proyek sehingga sekitar 65 juta pengguna KineMaster di berbagai negara dapat ikut serta membuat video menarik.

Pengguna aplikasi itu dapat dengan mudah mengunduh proyek video dan mengedit ulang proyek video tersebut sebebas dan sekreatif mungkin menggunakan milik pribadi. Setelahnya, pengguna dapat membagikan hasil editan videonya di berbagai media sosial.

Pihak KineMaster mengatakan akan bekerja sama juga dengan para influencer di Indonesia agar dapat mendorong para pengguna lain ikut serta dalam menikmati keseruan itu. CEO KineMaster Il-taek Lim mengatakan bekerja sama dengan para influencer tentu dapat memicu rasa penasaran masyarakat untuk ikut. Metode pemasaran kolaborasi yang merangsang rasa penasaran masyarakat telah menjadi tren.

Maka dari itu, pihaknya juga ingin menunjukkan manfaat dan kegunaan dari proyek melalui kerja sama ini. "Kami ingin tetap terus berkembang dan berkomunikasi dengan para pengguna," ujarnya dalam keterangan tertulis, Selasa (5/10).

Restoran asal Amerika itu telah menyiapkan menu dengan tema inklusif dan dinamis. Rencananya, menu baru burger ini akan diluncurkan pada akhir bulan dan disertakan dengan kejutan yang menarik.

Dari menu baru tersebut, setiap konsumen dapat membuat video menarik dan menyenangkan di aplikasi KineMaster sebebas dan sekreatif mungkin untuk dibagikan di berbagai media sosial. Karena pemakaian aplikasinya yang mudah, proyek ini dapat diikuti oleh peserta dari berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa dan para pemula hingga profesional. (OL-14)

Baca Juga

Ist/Ilustrasi

Belajar Sofware Developer, Bisa Bayar Setelah Dapat Pekerjaan

👤mediaindonesia.com 🕔Jumat 03 Desember 2021, 20:07 WIB
Purwadhika Digital Technology School saat ini berfokus untuk menghasilkan lebih banyak talenta digital berkualitas dengan keterampilan...
AFP/Joel Saget

Suarakan Keamanan Digital Remaja, TikTok Gandeng ECPAT dan Yayasan Sejiwa 

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 03 Desember 2021, 18:10 WIB
"Di era kolaborasi saat ini, ECPAT Indonesia bersama TikTok ingin bersama-sama meningkatkan kesadaran kepada generasi muda akan...
Dok. Polytron

Polytron Hadirkan TV Layar Lebar dengan Fitur Lengkap Meriahkan Momen Kebersamaan keluarga 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 03 Desember 2021, 18:07 WIB
“Polytron Mini LED Quantum 85 inch, hadir dengan teknologi terbaru dengan layar yang lebih besar dan kepuasan menonton yang lebih...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya