Kamis 23 September 2021, 09:22 WIB

Yamisok Gandeng Oxtrade Gelar Tournament e-sport Berhadiah Rp500 Juta

Muhamad Fauzi | Teknologi
Yamisok Gandeng Oxtrade Gelar Tournament  e-sport Berhadiah Rp500 Juta

dok.yamisok
Ilustrasi

 

WABAH Covid-19 di Indonesia belum berakhir, walau sudah mengalami penurunan yang cukup signifikan. Untuk melawan kebosanan karena dirumah saja, Yamisok salah satu platform games terintegrasi pertama di Indonesia bekerjasama dengan Oxtrade mengadakan event tournament berhadiah total Rp500 juta.

"Bermain game menjadi salah satu ajang untuk bisa melatih kreativitas dan konsentrasi yang sangat menyenangkan di zaman serba digital ini. data menunjukan bahwa di Indonesia sendiri sudah ada hampir 100 juta gamers dan akan terus meningkat setiap tahunnya," ungkap CEO Yamisok Platform Indonesia Ng Donny dalam keterangan tertulisnya, Kamis (23/9)

Lantaran itu, jelas Ng Donny, pihaknya yakin Oxtrade Tournament bisa menjadi wadah untuk meraih prestasi dan bermain bagi para gamers di Indonesia. Tidak hanya menjadi ajang komunikasi dan berbagi pengalaman sesama gamers, pihaknya juga menyiapkan hadian yang cukup besar dalam event tournament ini.

"Kami mengundang para gamers di Indonesia menunjukan skill dan bakatnya dalam event tournament ini,” ujar Donny.  

Sementara itu, CEO Oxtrade Elizabeth Breau menyatakan bahwa antusias milenial di dunia e-sport makin meningkat. Harapannya event Oxtrade turnamen menjadi satu wadah persatuan bagi para gamer e-sport yang bhineka di Indonesia. Generasi milenial tetap bisa berkarya dan produktif di masa pandemik ini.

"Ini sejalan dengan menjadikan trading sebagai salah satu alternatif baru platform e-sport, yaitu untuk melatih milenial dalam melakukan perdagangan nilai tukar atau lebih banyak lagi mengetahui keadaan perekonomian dunia dan negara, melatih keahlian analisa perekonomian dan juga self control kepada pergerakan market yang ada. Oleh karena itu Oxtrade turnamen berharap akan menjadi wadah baru yang akan mendukung dan melahirkan bibit baru di e-sport di Indonesia,” harap Ellizabeth.

Tournament ini dibuka untuk umum dan pendaftarannya gratis, dimulai pada 20 September 2021 hingga 24 Oktober 2021. Permainan yang akan dipertandingkan yaitu PUBGM, MLBB, Valorant, Dota 2 dan Free Fire disetiap harinya. Memperebutkan slot untuk masuk ke final mingguan.

Sampai terpilihnya 12 Tim terbaik dari Divisi Free Fire, 16 Tim terbaik dari Divisi PUBG Mobile yang akan bertanding secara online dan 2 Tim terbaik dari Divisi MLBB, DOTA 2 dan Valorant yang akan bertanding secara offline memperebutkan hadiah pada grand final di Highgrounds Indonesia di Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara. Pendaftaran peserta di www.yamisok.com. (OL-13)

Baca Juga: Dukung Gaya Hidup Digital, Indosat Ooredoo Hadirkan IMGaming

Baca Juga

AFP/Kirill Kudryavtsev.

Squid Game, Alec Baldwin Masuk paling Dicari dalam Google

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 20:58 WIB
Olahraga juga besar peminatnya di platform itu. Delapan istilah pencarian teratas berkaitan dengan kriket, NBA, dan turnamen sepak bola...
Ist

Startup Properti Catat Kenaikan Sewa Apartemen dan Rumah Online

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 20:18 WIB
Melalui fitur camera 360, calon penyewa bisa melihat secara detail kondisi unit yang sebenarnya dari berbagai...
DOK MI.

Kolaborasi NetApp dan AWS Mudahkan Akses Operasi Cloud

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 08 Desember 2021, 16:15 WIB
NetApp juga mengumumkan pencapaian-pencapaian pentingnya dalam perkembangan portofolio produk Spot by NetApp untuk operasi cloud...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya