Selasa 21 September 2021, 16:40 WIB

Platform Teknologi OkeKlinik Tawarkan Kehadiran Klinik di Rumah

Mediaindonesia.com | Teknologi
Platform Teknologi OkeKlinik Tawarkan Kehadiran Klinik di Rumah

Dok OkeKlinik
Ilustrasi

 

Memasuki tahun kedua dunia dihadapkan dengan kondisi yang banyak merubah ritme kehidupan, semakin menyadarkan kita bahwa kesehatan merupakan hal yang paling berharga bagi setiap insan manusia. Selain kita semakin sadar untuk menjaga kebersihan dan protokol kesehatan, sekarang menjadi penting untuk memilih perawatan kesehatan yang berkualitas, terjangkau dan dapat diakses oleh semua kalangan.

Salah satu terobosan terbaru di bidang kesehatan Indonesia adalah hadirnya OkeKlinik, sebuah platform teknologi kesehatan berbasis aplikasi yang siap memberikan solusi layanan kesehatan yang unik. OkeKlinik merupakan platform yang dikembangkan oleh PT. Teknologi Medis Kesehatan dengan tujuan untuk membawa layanan kesehatan berkualitas kepada masyarakat dengan menghadirkan perawatan klinis langsung ke rumah. Dengan OkeKlinik, akan mempermudah akses pengguna untuk mendapat pelayanan kebutuhan medis secara terpadu melalui gadget Anda, dan dapat diakses secara nasional.

Zun Afredy, Direktur dari OkeKlink menjelaskan, “Kami hadir untuk memberikan pelayanan kesehatan yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia secara keseluruhan selama dan pascapandemi, bersama seluruh mitra Okeklinik yang berdedikasi  memberikan pelayanan medis yang berkualitas kepada masyarakat. Teknologi pada platform tersebut akan menyediakan perawatan penderita covid-19,  perawatan pemulihan kesehatan paska infeksi covid-19 secara jangka panjang (long covid), tes kesehatan terkait covid-19, pilihan pelayanan homecare untuk lansia, serta penanganan penyakit kronis yang kami hadirkan di beberapa kota secara bertahap.”

William Suryadi selaku Head of Business Development menyatakan “Fokus kami adalah pada kualitas, bukan hanya kuantitas. Mitra dokter dan klinik merupakan praktisi kesehatan yang berdedikasi, terdaftar, berkualifikasi dengan pengalaman praktik medis, klinis, dan lisensi kompetensi yang diakui oleh Kementrian Kesehatan Republik Indonesia. Sehingga Anda tidak perlu khawatir bepergian ke luar rumah untuk tes kesehatan, izinkan OkeKlinik menghadirkan klinik ke rumah Anda.”

Okeklinik merupakan platform digital yang dapat menghadirkan rangkaian lengkap layanan kesehatan ke rumah Anda serta menampilkan integrasi teknologi kesehatan digital dan praktik medis. Perawatan kesehatan yang sarat akan sentuhan manusia hadir melalui OkeKlinik secara digital untuk memenuhi kebutuhan ini.

Dr. Adli Wafi Jabar, Dokter Umum menyatakan “Okeklinik sangat membantu saya bekerja secara online dengan pasien tak hanya itu okeklinik juga mempunyai fitur teknologi yang mudah diakses oleh pasien. Okeklinik mempermudah saya dalam memberikan kompetensi saya kepada pasien.”

Dr. Tri Ari Wibowo, Dokter Umum menyatakan,“Kita berada di zaman di mana setiap manusia lebih sadar dan aware terhadap lingkungan dan kesehatannya. Di era teknologi modern ini segala hal harus di selaraskan dengan teknologi, platform kesehat adalah salah satu hal yang akan banyak membantu banyak orang mendapatkan kemudahan dalam konsultasi kesehatan. Dengan bergabungnya Saya di OkeKlinik senantiasa dapat banyak membantu masyarakat dalam konsultasi kesehatan secara tepat dan mudah.”

Beberapa layanan yang diusung oleh OkeKlinik antara lain Telekonsultasi, yakni konsultasi secara jarak jauh melalui fitur video call atau chat dengan mitra praktisi medis di mana pun Anda berada. Dan sekarang platform digital OKeklinik dan mitra medisnya menawarkan layanan CoronaCare, perawatan Gejala Covid-19 jangka panjang, Perawatan Kronis, dan manajemen Perawatan Lansia. Layanan “Corona Care” adalah pelayanan perawatan Covid-19 yang komprehensif untuk pasien tanpa gejala atau gejala ringan sesuai dengan rekomendasi Kementerian Kesehatan. Dokter berdedikasi akan menjaga Anda selama masa pemulihan Anda, dengan konsultasi online rutin, meresepkan obat bahkan mengatur tes PCR Anda. Anda dan keluarga Anda akan mendapatkan ketenangan pikiran dengan akses ke dokter hanya dengan satu klik.

Gejala Covid-19 jangka panjang
Kita semua tahu bahwa banyak yang menderita gejala Covid-19 jangka panjang, di mana gejala covid-19 bertahan dalam jangka waktu yang lama bahkan setelah tes pcr negatif. OkeKlinik juga kembali menghubungkan Anda dengan dokter/tim klinis dimana keahlian medis membantu pemulihan Anda. Tak ketinggalan kebutuhan kesehatan non-covid lainnya, teknologi dan konektivitas OkeKlinik juga menyediakan akses jaringan layanan medis untuk penyakit kronis dan manajemen perawatan lansia, yang akan segera tersedia.

Dr. Anung Sri Handayani, Sp.P, Dokter Spesialis Paru menyatakan “Sebagai spesialis dokter paru okeklinik sangat membantu saya dalam memberikan layanan kepada masyarakat dalam berkonsultasi.apliaksi okeklinik memudahkan masyarakat untuk mencari akses kesehatan yang mudah dan praktis.itulah sebabnya saya sangat senang bisa menjadi dari okeklinik..”

OkeKlinik memiliki asosiasi perusahaan yang telah berada di berbagai segmen industri perawatan kesehatan dan kebugaran selama bertahun-tahun dan beraliansi dengan grup perawatan kesehatan regional yang tersebar di 7 negara.

Untuk reservasi, saat ini Anda dapat mengunduh aplikasi melalui Google Play dan segera hadir pula di App Store. Ikuti update terbaru OkeKlinik melalui akun Instagram @okeklinik_com atau melalui websitenya di okeklinik.com. (OL-12)

Baca Juga

Ist Gojek

Gojek Targetkan Transisi ke Kendaraan Listrik di 2030

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 15:11 WIB
Perusahaan teknologi transportasi dan pesan-antar, Gojek menargetkan pada tahun 2030 agar seluruh layanannya bisa transisi ke kendaraan...
Ist/Kemendikbud-Ristek

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital dan Surge India Berkolaborasi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 13:15 WIB
Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, bersama Surge, berkolaborasi untuk membekali pengusaha generasi baru pengusaha di...
ANTARA/HO

Gandeng Pinkfong, PUBG Mobile Hadirkan Baby Shark

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 11:45 WIB
Kolaborasi telah dimulai sejak 24 Oktober 2021 dengan membawa berbagai macam item-item lucu dan menggemaskan khas Baby Shark ke dalam medan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya