Rabu 15 September 2021, 21:03 WIB

HUT ke-7, Olymp Trade Adakan Turnamen Trading Unik

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
HUT ke-7, Olymp Trade Adakan Turnamen Trading Unik

Dok. Olymp Trade
Ilustrasi perayaan ulang tahun Olymp Trade

PLATFORM trading online, Olymp Trade merayakan hari jadi yang ke-7 dengan mengadakan turnamen trading bertajuk Tantangan Super 7. Turnamen itu dilangsungkan selama sepekan dan merepresentasikan fitur dalam Olymp Trade yang disebut dengan 7 artefak ajaib.

"Ketika trader menyelesaikan tantangan, mereka akan memperoleh Batu Permata yang akan dikonversi menjadi hadiah. Di akhir Tantangan, ada undian berhadiah total 300 ribu dolar AS," tulis Olymp Trade dalam keterangannya.

Turnamen tersebut akan berlangsung pada 22-28 September,  Para trader yang ikut serta akan mendapat tawaran beberapa tantangan. Setelah menyelesaikan tugas tertentu, mereka akan memperoleh Batu Permata ajaib. Kemudian Batu Permata akan dikonversi menjadi kode bonus, XP, dan transaksi bebas risiko. Jadi siapa saja yang ambil bagian dalam Tantangan dan memperoleh setidaknya Batu Permata dijamin dapat hadiah. 

Batu pertama itu juga akan menjadi token untuk ikut undian hadiah dengan totla 300 ribu dolar AS yang akan diundi pada 30 September.

Baca juga : Rayakan Ultah ke-3, Tokocrypto Siapkan Berbagai Inovasi Kuatkan Ekosistem Blockchain

Selain turnamen trading, momen ulang tahun Olymp Trade juga dijadikan momen memperkenalkan lebih dekat Stock Price Trades (harga perdagangan saham). 

"Inilah cara trading yang sederhana dan berorientasi pengguna yang dirancang Olymp Trade agar berinvestasi dan perdagangan jangka panjang lebih mudah dan nyaman," imbuh Olymp Trade.

Olymp Trade telah dipercaya 25 juta trader seluruh dunia dengan 30 juta transaksi dilakukan tiap bulan di platform, 8 juta dolar dibayarkan tiap bulan, dan perputaran dana bulanan sebesar 150 juta dolar. Selain itu, Olymp Trade hadir di 134 negara dan memenangkan Penghargaan Best Investment Broker 2021. (RO/OL-7)

Baca Juga

Dok. Litedex.io

Transaksi Kripto Melesat, Litedex.io Siap Luncurkan LDX Token

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 22 September 2021, 22:17 WIB
LDX Token sendiri sudah terverifikasi di blockchain global terpopuler, yaitu Binance Smart Chain...
Ilustrasi

Alibaba Cloud Siapkan Investasi 1 Miliar Dolar AS Biayai Startup di 8 Negara

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 22 September 2021, 21:53 WIB
Dalam tiga tahun ke depan, Alibaba Cloud berencana untuk menginvestasikan 1 miliar dolar AS di Hong Kong, Taiwan, dan enam pasar di Asia...
DOK IST

Legalku Mendukung Pelayanan Hukum di Indonesia

👤Budi Ernanto 🕔Rabu 22 September 2021, 19:00 WIB
Masyarakat diharapkan lebih mudah mengakses layanan hukum dan juga tingkat kesadaran hukum masyarakat akan lebih...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Sarjana di Tengah Era Disrupsi

Toga kesarjanaan sebagai simbol bahwa seseorang memiliki gelar akademik yang tinggi akan menjadi sia-sia jika tidak bermanfaat bagi diri dan orang banyak di era yang cepat berubah ini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya