Minggu 01 Agustus 2021, 08:56 WIB

Nokia 5.4 Dinobatkan Sebagai Most Secure Android Smartphone

Basuki Eka Purnama | Teknologi
Nokia 5.4 Dinobatkan Sebagai Most Secure Android Smartphone

Dok Nokia
Nokia 5.4

HMD Global mengumumkan Nokia 5.4 mendapatkan penghargaan Most Secure Android Smartphone dari Selular Media Group (SMG) di ajang tahunan Selular Award ke-18.

Pengumuman berlangsung secara live streaming pada 7 Juli lalu melalui Kanal YouTube Selular TV.

Program tahunan ini telah berlangsung sejak 2003 sebagai bentuk penghargaan bagi perusahaan-perusahaan teknologi dan telekomunikasi atas kontribusi mereka terhadap konsumen di Indonesia.

Baca juga: Snapchat Hadirkan Fitur Khusus Olimpiade

Selular Award tahun ini terdiri dari 44 kategori mengambil tema Accelerate Digital Business Transformation dan para pemenangnya didapatkan melalui jajak pendapat konsumen secara daring, juga diskusi panel tim editorial.

CEO Selular Media Network Uday Rayana mengatakan, “Kami mengucapkan terima kasih kepada HMD Global atas kontribusinya terhadap industri TIK di Indonesia. Dari hasil diskusi panel dan jajak pendapat daring Selular, yang melibatkan lebih dari 800 responden, smartphone Nokia 5.4 berada di peringkat atas dari aspek keamanan.”

“Smartphone berkembang sedemikian cepat dengan pemanfaatan untuk hampir seluruh kegiatan sehari-hari, termasuk menjelajah web, berbagi file, berkirim pesan, video call, bahkan mobile banking. Kebanyakan pengguna tidak memahami kegiatan ini rentan terhadap ancaman daring dan kami memiliki tanggung jawab untuk mengedukasi pembaca tentang pentingnya melakukan pembaruan keamanan pada smartphone mereka. Kami mengakui seluruh smartphone Nokia menyertakan pembaruan security patch secara berkala, yang membuat para penggunanya terbebas dari ancaman apapun pada smartphone mereka," lanjutnya.

General Manager HMD Global Indonesia Karel Holub mengatakan, “Kami mendapat kehormatan atas penghargaan Selular Award ke-18 untuk smartphone Nokia 5.4. Anda dapat mempercayai Nokia dalam menghadirkan suatu pengalaman yang aman dan kami akan terus memastikan siapapun merasakan dapat menikmati pengalaman mobile terbaik, yang aman, andal dan dapat dipercaya. Kami bangga dapat menghadirkan perangkat berkualitas yang Anda suka, percaya dan dapat diandalkan untuk waktu yang lebih lama.” (RO/OL-1)

Baca Juga

DOK IST

UMKM Diimbau Daftarkan Karyanya untuk Dapat Perlindungan HAKI

👤Budi Ernanto 🕔Sabtu 25 September 2021, 18:10 WIB
Ada baiknya sebuah karya digital jika tidak ingin diklaim oleh pihak lain, dimatangkan lebih dulu...
Dok. Abeni

Abeni Hadirkan Peralatan Rumah Tangga Kekinian dan Fungsional Temani saat Di Rumah Saja

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 24 September 2021, 22:58 WIB
Abeni hadir menawarkan rangkaian perlengkapan rumah tangga yang tak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang...
Dok. Tokocrypto

Kembangkan Ekosistem Blockchain, Tokocrypto Luncurkan Program Akselerator TokoLaunchpad

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 24 September 2021, 22:25 WIB
BeKind merupakan proyek blockchain pertama di Indonesia yang mengembangkan ekosistem impak sosial/donasi yang kuat dan terukur, berdasarkan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Cegah Konflik di Myanmar semakin Memburuk

Bentrokan antara pasukan perlawanan bersenjata dan militer dalam beberapa hari terakhir telah mendorong gelombang evakuasi baru di wilayah barat laut

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya