Senin 01 Februari 2021, 20:29 WIB

GITS.ID Percepat Transformasi Digital Bagi Pengguna Google Cloud

mediaindonesia.com | Teknologi
GITS.ID Percepat Transformasi Digital Bagi Pengguna Google Cloud

Ist
GITS.ID percepat transformasi digital bagi pengguna Google Cloud.

 

GITS.ID mengumumkan telah bergabung dalam Google Cloud Partner Advantage Program sebagai partner teknologi sejak 23 Desember 2020. Hal ini akan memberikan akses bagi pengguna Google Cloud lama maupun baru untuk membeli dan menggunakan cloud untuk transformasi digital perusahaan.

Sebagai Google Cloud partner, GITS.ID menawarkan berbagai produk Google Cloud, termasuk BigQuery, Compute Engine, dan Google Workspace. Teknologi-teknologi tersebut pintar dan ekonomis, serta di-host secara lokal di Indonesia.

“Bisnis untuk berbagai industri kini semakin kompetitif. Penting untuk selalu tumbuh, membuat operasi semakin efisien, melakukan modernisasi infrastruktur, mengumpulkan insight yang lebih pintar lagi untuk mengambil keputusan terbaik, dan lain-lain,” ungkap CEO GITS.ID Ray Rizaldy, dalam keterangan pers, Senin (1/2).

Teknologi-teknologi yang ada di Google Cloud adalah langkah besar untuk membantu industri melakukan semakin baik lagi di operasional internal dan mendapatkan lebih baik lagi dalam bisnis.

"Mari tingkatkan transformasi digital perusahaan dengan Google Cloud, bersama GITS.ID," kata Ray.

GITS.ID merupakan IT consultant digital agency yang membantu perusahaan-perusahaan lewat custom mobile applications dan website, termasuk layanan produk-produk dari Google Cloud. (RO/OL-09)

Baca Juga

Ist

Lenovo ISG Bantu Perusahaan Atasi Ragam Tantangan di Era Digital

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 21:06 WIB
Lenovo Infrastructure Solutions Group (ISG), penyedia solusi infrastruktur cerdas untuk organisasi, mulai dari skala kecil seperti UMKM,...
Ist

Inovasi Perangkat Audio Dukung Konten Kreator Maksimalkan Kreasi

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 02 Oktober 2022, 14:58 WIB
Produk Saramonic Blink 500 ProX B2 ini sangat cocok digunakan untuk merekam instrument, streamer, vlog, dan citizen jurnalism karena...
Ist

Didukung Core 12th Gen Intel, ASUS Zenbook 14 OLED Lebih Powerful

👤mediaindonesia.com 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 21:26 WIB
Asus Zenbook 14 OLED (UX3402) merupakan lapto engan desain baru lebih elegan dengan dukungan prosesor 2th Gen Intel Core yang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya