Sabtu 05 Desember 2020, 16:25 WIB

Resso Jadi Aplikasi Hiburan Terbaik 2020 Versi Google

Mediaindonesia.com | Teknologi
Resso Jadi Aplikasi Hiburan Terbaik 2020 Versi Google

Dok. Istimewa
Fitur unik dan interaktif yang dimiliki Resso telah menarik hati para pecinta musik sejak pertama kali diluncurkan pada Maret lalu.

 

GOOGLE telah mengumumkan aplikasi streaming musik sosial Resso sebagai salah satu pemenang aplikasi terbaik Tahun 2020 untuk smartphone android di Google Play Store. Country Manager Resso Indonesia Tricia Dizon  mengungkapkan, fitur unik dan interaktif yang dimiliki Resso telah menarik hati para pecinta musik sejak pertama kali diluncurkan pada Maret lalu. 

"Tahun ini penuh tantangan bagi semua pihak dan banyak dari kita yang menemukan kenyamanan dalam musik. Kami sangat bersyukur atas pilihan masyarakat Indonesia beralih ke Resso untuk menemukan lagu favorit mereka dan berinteraksi dengan penggemar musik lainnya," ujar Tricia Dizon dalam keterangan di Jakarta, Sabtu (5/12/2020). 

Menurut Tricia, Resso terpilih sebagai Aplikasi Hiburan Terbaik 2020 untuk kategori menyenangkan (Fun Category). Ini adalah kategori untuk aplikasi yang berperan dalam mengisi waktu luang sekaligus memastikan pengguna dapat mendapatkan pengalaman terbaik. Aplikasi Resso memungkinkan pengguna untuk lebih kreatif dalam mengekspresikan diri yang sangat sesuai dengan identitas Resso.

"Kami mendedikasikan penghargaan ini untuk para pengguna dan mitra kami yang telah mendukung kami tahun ini dan memilih Resso sebagai rumah mereka untuk mendengarkan musik. Sebagai aplikasi streaming musik sosial pertama, Resso diluncurkan dengan tujuan untuk membawa streaming musik ke level berikutnya, menghubungkan pendengar musik, musisi, dan kreator, melampaui yang selama ini kita bayangkan," lanjut Tricia. 

Ia menambahkan, Resso menawarkan aspek penting dari streaming musik, menggabungkan musik dan fitur sosial, seperti Lyric Quotes, Vibes, dan Comments. Tidak hanya itu, Resso telah memberi pengguna kemampuan untuk tidak hanya menjelajahi musik baru tetapi juga menjadi medium kreatif untuk mengekspresikan diri melalui musik.

"Selain di Indonesia, Resso juga dinobatkan sebagai "Best of 2020" di bawah kategori pilihan pengguna (Users' Choice) di Brasil," imbuhnya. 

Menurut dia, hal itu menandakan bahwa pecinta musik di belahan dunia lainnya turut menikmati pengalaman aplikasi streaming musik sosial pertama di dunia dan terhubung dengan musik secara mendalam dengan cara yang belum pernah ada sebelumnya. (RO/A-3)

Baca Juga

AFP/Joel Saget

Suarakan Keamanan Digital Remaja, TikTok Gandeng ECPAT dan Yayasan Sejiwa 

👤Ihfa Firdausya 🕔Jumat 03 Desember 2021, 18:10 WIB
"Di era kolaborasi saat ini, ECPAT Indonesia bersama TikTok ingin bersama-sama meningkatkan kesadaran kepada generasi muda akan...
Dok. Polytron

Polytron Hadirkan TV Layar Lebar dengan Fitur Lengkap Meriahkan Momen Kebersamaan keluarga 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 03 Desember 2021, 18:07 WIB
“Polytron Mini LED Quantum 85 inch, hadir dengan teknologi terbaru dengan layar yang lebih besar dan kepuasan menonton yang lebih...
Dok. Litedex Protocol

Kuatkan Ekosistem Blockchain Tanah Air, Litedex Protocol Jalin Kolaborasi Global 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 03 Desember 2021, 17:23 WIB
Hal ini dibuktikan dengan proyek-proyeknya yang mengadopsi multi blockchain seperti, Binance Smart Chain, Solana, Ethereum dan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya