Senin 09 November 2020, 22:23 WIB

Infinix Hadirkan Ponsel Gaming dengan Harga Terjangkau

Dero Iqbal Mahendra | Teknologi
Infinix Hadirkan Ponsel Gaming dengan Harga Terjangkau

Dok. Infinix
Infinix Note 8

 

DALAM beberapa tahun terakhir perkembangan e-sports di Indonesia sangat cepat. Khususnya dalam segmen mobile game dari ponsel.

Dengan semakin tingginya minat akan mobile game, diperlukan ponsel yang mumpuni dalam performa gaming. Namun tidak selamanya ponsel gaming memiliki harga selangit.

Ponsel atau smartphone gaming pun nyatanya dapat diperoleh dengan harga kisaran satu hingga dua jutaan. Dengan smartphone gaming tentu skill dari para pemain akan semakin terasah dalam permaiananya., dan dengan harga terjangkau akan dapat memperluas reputsasi dari mobile gaming.

Adalah Infinix Note 8 dari Infinix Mobility Indonesia yang menawarkan smartphone gaming dengan chipset Helio G80 Hyper Engine Game Technology. Infinix pun telah menggandeng Mobile Legends Bang Bang sebagai partner.

“Di tahun ini kami meluncurkan produk dengan spesifikasi yang lebih unggul pada sektor performa untuk smartphone kisaran 1 sampai dengan 2 jutaan dengan tema kampanye anti kalah," terang Country Marketing Manager Infinix Indonesia Sergio Ticoalu dalam keterangan persnya, Senin (9/11).

"Kami ingin memberikan value yang lebih baik kepada konsumen di Indonesia yang menginginkan smartphone spec gaming namun tidak memiliki budget yang cukup untuk membelinya. Menurutnya pengguna Infinix Note 8 bisa lebih percaya diri lagi saat bermain dengan smartphone gaming tanpa harus takut akan performa lambat," imbuh Sergio.

Dibandingkan generasi pendahulunya chipset Helio G80 telah mengalami peningkatan. Chipset G80 ini memungkinkan gamer untuk membuka dua aplikasi berat secara bersamaan, dan dapat berjalan dengan sangat lancar.

Fungsi yang sama juga sangat sering digunakan dalam kegiatan pengguna smartphone sehari-hari. Terkadang kita hanya perlu melakukan dua hal pada saat bersamaan, Mode ini memungkinkan pengguna untuk mengelola permainan game online secara bersama-sama.

Salah satu keunggulan dari Helio G80 pada Infinix Note 8 ini adalah kemampuannya dalam mendeteksi koneksi internet yang akan secara otomatis berpindah ke wifi tanpa mengganggu kegiatan gaming itu sendiri. Pengalaman gaming yang stabil dari performa CPU dan GPU nya ini juga terbukti berguna untuk para gamers.

Tidak hanya di bagian performa, Infinix Note 8 juga memberikan pengalaman gaming dengan layar 6.95 Inch Dual Punch Hole Display yang lebih luas. Pengalaman grafis yang maksimal dengan layar yang lebih luas tentunya menjadi kepuasan tersendiri bagi pengguna yang senang memainkan mobile game.

Baca juga : Penting, Memperhatikan Kualitas Aksesoris Ponsel sebelum Beli

“Spesifikasi di Note 8 ini sendiri memang sangat cocok dan jadi pilihan yang sangat baik untuk para gamers, khususnya untuk permainan Mobile Legends Bang Bang, performanya yang mumpuni dengan layarnya yang luas, kami yakin pecinta game akan mendapatkan pengalaman gaming yang lebih seru.” Jelas Agnes Agastia, Branding & PR Manager Mobile Legends Bang Bang Indonesia.

Tidak kalah penting, Infinix Note 8 juga memiliki daya baterai hingga 5200 mAh untuk bermain game yang lebih lama tanpa harus khawatir low-battery di tengah permainan. Serta dengan Dual Speaker melengkapi pengalaman gaming yang lebih seru.

Selain fungsi gaming, smartphone ini dilengkapi dengan kapasitas kamera dan video yang mumpuni.

Dengan resolusi kamera 64MP Super Night Shot, Infinix Note 8 memiliki banyak fitur dukungan untuk hasil foto yang maksimal.

Terutama dalam keadaan minim cahaya, pengguna tetap bisa mendapatkan hasil foto dengan cahaya lebih detil dan tajam. Fitur Slow Mo, Super steady video, macro, bokeh, AI Camera, Beauty dan AR Shot juga hadir untuk varian gaya foto para pengguna.

Infinix NOTE 8 akan dijual dengan dua varian storage yang berbeda. Untuk varian 6/64GB akan di jual perdana dari harga normal Rp.2.149.000 menjadi Rp1.999.000.

Sedangkan untuk varian 6/128GB akan dijual dari harga normal Rp.2.549.000 menjadi Rp2.149.000. INFINIX NOTE 8 akan dijual perdana secara pre-order bertepatan dengan event 11.11 dari Lazada Indonesia pada 11 November 2020 mendatang. (OL-7)

Baca Juga

Ist

Blibli dan Jumpstart Luncurkan Smart Vending Machine Produk UMKM

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 13:57 WIB
Kolaborasi ini memberikan pengalaman baru bagi pelanggan dalam mendapatkan ragam produk lokal terbaik sekaligus melengkapi kanal pemasaran...
Sec Newspaper

Jutaan Email Phishing Disamarkan Jadi Berkas HTML

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 24 Mei 2022, 08:15 WIB
"Para pelaku kejahatan siber dengan cerdik menggunakan permintaan yang disamarkan untuk kredensial masuk dan mengelabui korban yang...
dok.ist

BIG Luncurkan Video Game Bertema Metaverse Bridge In Gain

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 24 Mei 2022, 05:45 WIB
PT Benua Integrasi Global (BIG) meluncurkan video game bertema metaverse, Bridge In...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya