Minggu 16 Februari 2020, 19:44 WIB

Kenali Teknologi Ultherapy, Kencangkan Kulit tanpa Operasi

Retno Hemawati | Teknologi
Kenali Teknologi Ultherapy, Kencangkan Kulit tanpa Operasi

atlantafaceandbody.com
Ultherapy

MEMILIKI kulit kencang adalah idaman banyak orang. Bahkan, di usia yang tak muda lagi, tidak sedikit pula yang memilih melakukan operasi bedah untuk mengencangkan kembali kulitnya yang telah kendur.

Terkait hal itu, C Derma Aesthetic & Dermatolologhy Clinic memperkenalkan teknologi terkini dengan sebutan Ultherapy. Menurut Dr Stanley Setiawan SP KK salah satu tim dokter di C Derma, untuk mengencangkan kulit dapat dilakukan dengan cara operasi maupun non operasi.

Menurutnya banyak orang tidak mau menjalani proses pembedahan atau face lift surgery, karena rasa takut. "Ultherapy adalah satu-satunya teknologi terbaru yang mengunakan energi ultrasound untuk mengencangkan dan mengangkat kulit secara alami, tanpa adanya operasi bedah," kata Stanley di acara Beauty Talk : Ultherapy yang berlangsung di Ninety Nine Restaurant, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, pekan kemarin.

Stanley pun mengatakan bahwa layanan ini merupakan satu-satunya teknologi terkini yang sudah lolos uji dari Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat. 

Lebih lanjut dia memaparkan, teknologi ultherapy tidak hanya digunakan pada wajah saja. Tetapi, juga dapat mengencangkan area lainnya, seperti; leher, bawah dagu, serta alis.

Bahkan, teknologi tersebut dapat menghilangkan garis dan kerutan untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar dan natural. "Karena efek dari Ultherapy dapat dilihat langsung setelah pengerjaan dan no downtime," ucap Stanley. (RO/OL-12)

Baca Juga

Dok Telkomsel

Ini Cara Cek Nomor Telkomsel, Untuk Melihat Nomor Sendiri

👤Sofia 🕔Rabu 22 September 2021, 06:45 WIB
Telkomsel memiliki 4 merk kartu perdana yang dipasarkan di...
Dok. Zipmex

Co-Founcer Facebook Eduardo Saverin Ikut dalam Pendanaan Seri B Platform Zipmex

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Selasa 21 September 2021, 19:21 WIB
Eduardo Saverin yang dikenal sebagai Co-Founder Facebook dan juga angel investor secara resmi mengumumkan keterlibatan mereka dalam...
Dok OkeKlinik

Platform Teknologi OkeKlinik Tawarkan Kehadiran Klinik di Rumah

👤Mediaindonesia.com 🕔Selasa 21 September 2021, 16:40 WIB
Okeklinik merupakan platform digital yang dapat menghadirkan rangkaian lengkap layanan kesehatan ke rumah Anda serta menampilkan integrasi...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Miliarder Baru dari Pundong

MASYARAKAT dihebohkan dengan video viral warga Dukuh Pundong III, Kelurahan Tirtoadi, Mlati, Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, membeli tiga mobil dengan uang tunai.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya