Minggu 16 Februari 2020, 19:44 WIB

Kenali Teknologi Ultherapy, Kencangkan Kulit tanpa Operasi

Retno Hemawati | Teknologi
Kenali Teknologi Ultherapy, Kencangkan Kulit tanpa Operasi

atlantafaceandbody.com
Ultherapy

 

MEMILIKI kulit kencang adalah idaman banyak orang. Bahkan, di usia yang tak muda lagi, tidak sedikit pula yang memilih melakukan operasi bedah untuk mengencangkan kembali kulitnya yang telah kendur.

Terkait hal itu, C Derma Aesthetic & Dermatolologhy Clinic memperkenalkan teknologi terkini dengan sebutan Ultherapy. Menurut Dr Stanley Setiawan SP KK salah satu tim dokter di C Derma, untuk mengencangkan kulit dapat dilakukan dengan cara operasi maupun non operasi.

Menurutnya banyak orang tidak mau menjalani proses pembedahan atau face lift surgery, karena rasa takut. "Ultherapy adalah satu-satunya teknologi terbaru yang mengunakan energi ultrasound untuk mengencangkan dan mengangkat kulit secara alami, tanpa adanya operasi bedah," kata Stanley di acara Beauty Talk : Ultherapy yang berlangsung di Ninety Nine Restaurant, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, pekan kemarin.

Stanley pun mengatakan bahwa layanan ini merupakan satu-satunya teknologi terkini yang sudah lolos uji dari Food and Drug Administration (FDA) atau Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat. 

Lebih lanjut dia memaparkan, teknologi ultherapy tidak hanya digunakan pada wajah saja. Tetapi, juga dapat mengencangkan area lainnya, seperti; leher, bawah dagu, serta alis.

Bahkan, teknologi tersebut dapat menghilangkan garis dan kerutan untuk mendapatkan tampilan yang lebih segar dan natural. "Karena efek dari Ultherapy dapat dilihat langsung setelah pengerjaan dan no downtime," ucap Stanley. (RO/OL-12)

Baca Juga

Ist Gojek

Gojek Targetkan Transisi ke Kendaraan Listrik di 2030

👤Mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 15:11 WIB
Perusahaan teknologi transportasi dan pesan-antar, Gojek menargetkan pada tahun 2030 agar seluruh layanannya bisa transisi ke kendaraan...
Ist/Kemendikbud-Ristek

Gerakan Nasional 1000 Startup Digital dan Surge India Berkolaborasi

👤mediaindonesia.com 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 13:15 WIB
Gerakan Nasional 1000 Startup Digital, bersama Surge, berkolaborasi untuk membekali pengusaha generasi baru pengusaha di...
ANTARA/HO

Gandeng Pinkfong, PUBG Mobile Hadirkan Baby Shark

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 27 Oktober 2021, 11:45 WIB
Kolaborasi telah dimulai sejak 24 Oktober 2021 dengan membawa berbagai macam item-item lucu dan menggemaskan khas Baby Shark ke dalam medan...

E-Paper Media Indonesia

HALAMAN FOKUS EKSTRA 4 HALAMAN

Fokus Edisi

Menghadang Ganasnya Raksa

Indonesia masih menjadi sasaran empuk perdagangan ilegal merkuri, terutama dari Tiongkok dan Taiwan. Jangan sampai peristiwa Minamata pada 1956 di Jepang terjadi di sini.

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya