Rabu 04 September 2019, 19:00 WIB

Sunicodata Cominindo Ditunjuk Pasarkan DCN di Indonesia

Mediaindonesia.com | Teknologi
Sunicodata Cominindo Ditunjuk Pasarkan DCN di Indonesia

Ilustrasi
Internet

 

YUNKE China Information Technology Limited dengan Produk Brand DCN menunjuk kembali PT Sunicodata Cominindo sebagai Distributor Produk untuk melaksanakan pemasaran produk DCN di seluruh Indonesia.

Adapaun Produk DCN meliputi antara lain Core Switch, Data Center Switch, Distribution Switch. Selain produk Switch DCN juga mempunyai jenis produk lainnya yang meliputi antara lain Wifi Access Point dengan Controllernya, Produk security yang meliputi antara lain Firewall dan All in One Gateway juga DCN mempunyai produk Storage.

“Produk DCN berbasis IP Network, dan dilengkapi untuk terus memberikan layanan inovatif kepada pelanggan akhir kami sementara manfaat dari infrastruktur yang sederhana dan terukur hingga berbasis teknologi tinggi," kata Lisa Yao, Vice President Yunke China Information Technology dalam keterangan tertulisnya.,

Yao menambahkan, dengan penunjukan PT Sunicodata Cominindo yang mempunyai kekuatan team teknis yang handal dan berpengalaman lama dibidang jaringan data, dengan demikian akan membantu memperkuat pemasaran produk DCN di Indonesia, dan menambah jumlah pelanggan baru untuk dapat memantapkan posisi DCN sebagai premium brand di jaringan data.

Technical Director Yunke China Information Technology Alex Lin mengatakan, DCN sudah mengembangkan produk jaringan berkemampuan 100 GB yang dapat dipergunakan untuk menunjang kebutuhan di dalam data center, dimana dari hari ke hari kebutuhan untuk bandwidth dalam jaringan yang makin meningkat.

 

Baca Juga:  Facebook Pertimbangkan Sembunyikan Jumlah Like

 

Selain menunjuk Sunicodata, Yunke China Information Technology juga memperkenalkan produk Storage yang berbasis pada iSCSI, atau Fiber Channel yang mempunyai kapasitas hingga 10 PB yang diklaim sangat cocok digunakan sebagai media penyimpan baik untuk data-data baik untuk data keamanan, data keuangan, data kependudukan dan lain-lainnya.

Director PT Sunicodata Cominindo Christian Gerdiman mengatakan, kerja sama ini merupakan sinergi yang baik karena Yunke Information Technology mempunyai produk yang lengkap dalam bidang jaringan, keamanan jaringan dan juga penyimpanan data yang bersinergi dengan perusahaan yang mempunyai kekuatan di bidang integrasi produk-produk berbasis Internet Protocol (IP) dengan backup team technical yang kuat.

Sehingga memberikan jaminan pelayanan berkualitas dan juga kemampuan untuk dapat mengintegrasikan bermacam-macam kebutuhan customer mulai dari kebutuhan jaringan data kantor, system keamanan, Kebutuhan untuk telekomunikas, BAS (Building Automation System), IOT (Internet Of Things) dan lain-lainnya yang akan berkembang seiring dengan perkembangan teknologi Jaringan Komunikasi Data," pungkasnya. (RO/OL-7)

 

Baca Juga

DOK IDCloudHost.

Bikin Situs Web Sendiri Kini tidak Sulit Mulai Rp5.000

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 27 Januari 2022, 15:36 WIB
Promosi menarik gratis WordPress Hosting selama tiga bulan untuk pendaftar Paket Entry Small dengan kode promo demowordpress juga...
Dok. Polytron

Cegah Penyebaran Virus, Polytron Hadirkan Penjernih Udara Portable dengan HEPA Filter 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 26 Januari 2022, 23:03 WIB
"Polytron telah mengeluarkan air purifier yang efektif untuk digunakan di masa pandemi ini, dengan spesifikasi yang cocok untuk...
Dok. Kohler

Awali 2022, Kohler Hadirkan Konsep Mobile Showroom Kenalkan Teknologi Kamar Mandi Terbaru 

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Rabu 26 Januari 2022, 22:45 WIB
Beberapa produk unggulan yang dihadirkan di Mobile Showroom ini merefleksikan inovasi dan desain terdepan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya