Jumat 09 Agustus 2019, 21:00 WIB

XL Prioritas Jalin Kerja Sama dengan Samsung Galaxy Note 10

Ghani Nurcahyadi | Teknologi
XL Prioritas Jalin Kerja Sama dengan Samsung Galaxy Note 10

Dok. XL Prioritas
Pengenalan paket bundling XL Prioritas dengan Samsung Galaxy Note 10

DALAM rangka memberikan pelayanan yang prima kepada pelanggannya, PT XL Axiata Tbk (XL) bekerjasama dengan Samsung Indonesia menghadirkan bundling layanan XL Prioritas dengan produk terbaru Samsung Note 10 dan Samsung Note10+ yang diluncurkan Kamis (8/8).

Head Of Sales Capability XL Billy Johns Sahetapy mengungkapkan, lewat kerja sama tersebut memberikan kesempatan kepada setiap pelanggan XL  untuk mengikuti Promo Pre -order Samsung Note 10 dan Samsung Note 10+ bundling XL Prioritas pada 9-18 Agustus 2019.

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan kenyamanan dan memberikan manfaat lebih kepada para pelanggan XL Prioritas dan kami juga yakin program pre-order ini akan mendapatkan respon yang positif selaras dengan upaya kami untuk menjadi bagian terdepan dalam  memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perangkat smartphone terbaru dengan pilihan paket layanan data yang menarik,” Ujar Billy dalam keterangan tertulisnya di Jakarta (9/8).

Ia menambahkan  saat ini teknologi semakin canggih dan semua dituntut serba cepat. Bahkan apapun yang  dibutuhkan dapat di lakukan hanya menggunakan 1 jari melalui Smartphone. Tentunya juga harus didukung dengan koneksi internet 4.5G yang stabil serta jaringan Prioritas.

 

Baca Juga:  Apple Siapkan Rp14 Miliar bagi Penemu Celah Keamanan MacOS

 

“Dengan hadirnya Samsung Note 10 dan Note 10+ akan menawarkan berbagai kelebihan baik dari ukuran layar, kamera, sensor, baterai dll, yang akan menunjang pekerjaan dan juga mobilitas sehari-hari, untuk itu dengan adanya program dari XL ini kami berharap setiap pelanggan akan merasakan manfaatnya," imbuh Billy.

Untuk dapat menikmati manfaat ini, pelanggan cukup dengan berlangganan XL Prioritas dengan harga spesial Rp80 ribuan/bulan atau Rp960 ribu/tahun (harga normal Rp3,3 juta/tahun) untuk paket lengkap selama 1 tahun.

Pelanggan akan menikmati kuota 10 GB/bulan, bebas nelpon ke sesama XL/AXIS, dan bonus Unlimited Streaming Netflix dan Viu selama 3 bulan, serta customer juga dapat memilih sendiri nomor cantik yang tersedia senilai hingga Rp2 juta.

“Hanya dengan mengakses GalaxyLaunchPack.com atau mengunjungi Samsung Store terdekat, semua pelanggan sudah bisa menikmati manfaat tersebut”. Tandasnya. (RO/OL-7)

Baca Juga

dok.mi

Tokocrypto Resmi Perdagangkan Token Lending Kava

👤mediandonesia.com 🕔Jumat 27 November 2020, 20:10 WIB
Tokocrypto, pedagang aset kripto teregulasi di Indonesia hari ini mengumumkan kehadiran token Kava di...
Dok. Check Point

Jaga Keamanan Data, Check Point Tambah Investasi di Cloud Security

👤Ghani Nurcahyadi 🕔Jumat 27 November 2020, 02:11 WIB
Lewat investasi terbarunya di kawasan Asia Pasifikn dalam kapabilitas cloud geoforced lokal, Check Point membantu organisasi-organisasi di...
DOK Borexino Experiment Official Web Site

Perdana, Saintis Deteksi Partikel Hantu Ungkap Mesin Alam Semesta

👤Mediaindonesia.com 🕔Kamis 26 November 2020, 20:57 WIB
Itu merupakan penemuan penting yang mengonfirmasi prediksi teoretis sejak 1930-an. Penemuan itu pun dipuji sebagai salah satu penemuan...

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya