Rabu 08 November 2017, 09:45 WIB

Bus Primajasa Sering Melanggar Aturan

Nasfati Sabrina Darmawan Putri Jl Tanah Baru, Perum Depok Mulya, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji, Kota Depok | Surat Pembaca
Bus Primajasa Sering Melanggar Aturan

ANTARA/YUDHI MAHATMA

 

SAYA mahasiswi asal Depok yang sedang berkuliah di salah satu perguruan tinggi di Bandung, Jawa Barat. Untuk menuju Kota Bandung, saya biasa menggunakan jasa bus Primajasa. Begitu pula jika ingin pulang ke kota asal saya Depok.

Saya sering menggunakan jasa bus Primajasa. Ada satu hal yang sering dilanggar para awak bus Primajasa, yaitu seringnya menaikturunkan penumpang di jalan tol. Padahal, sudah sangat jelas bahwa di jalan tol tidak boleh menaikturunkan penumpang di bahu jalan. Biasanya, sopir berhenti untuk menaikturunkan penumpang di daerah Lippo (Cikarang), Purwakarta, dan Kopo.

Sudah sangat sering saya melihat polisi memberhentikan dan menilang bus Primajasa, bahkan pernah sampai dibuat spanduk larangan bagi Primajasa untuk mengambil atau menurunkan penumpang di bahu jalan. Dengan menaikturunkan penumpang di jalan ton, perjalanan menjadi lebih lama jika dibandingkan dengan si sopir tidak menaikturunkan penumpang di pinggir jalan.

Melalui Surat Pembaca ini, saya berharap hal ini menjadi perhatian manajemen Primajasa agar lebih menaati peraturan lalu lintas yang belaku. Dengan demikian, keinginan yang diharapkan dapat tercapai. Semoga masalah ini bisa menjadi evaluasi ke depannya untuk kinerja yang lebih baik lagi.

Kirimkan keluhan dan komentar Anda tentang pelayanan publik ke e-mail: forum@mediaindonesia.com

Baca Juga

dok.pribadi

Beli Mobil Baru Miliaran Tapi Diduga Cacat Produk, Konsumen Protes

👤mediaindonesia.com 🕔Selasa 19 April 2022, 23:29 WIB
Beli Mobil Baru Miliaran Tapi Diduga Cacat Produk, Konsumen...
dok.ist

Klarifikasi/Hak Jawab Berita Media Indonesia

👤Kisar Rajagukguk 🕔Rabu 13 April 2022, 19:09 WIB
SEHUBUNGAN dengan Pemberitaan yang beredar di Media Indonesia, tertanggal 13 April 2022 tentang Razia Handphone  yang berisi Konten...
dok.pribadi

Menguji Prosedur Formal Persidangan Pengadilan Pajak

👤MICOM 🕔Rabu 06 April 2022, 07:45 WIB
Menguji Prosedur Formal Persidangan Pengadilan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya