Senin 23 Januari 2023, 21:46 WIB

Real Madrid Siap Boyong Chiesa Dari Juventus

Widhoroso | Sepak Bola
Real Madrid Siap Boyong Chiesa Dari Juventus

AFP/Marco BERTORELLO
Federico Chiesa

 

JUVENTUS baru saja diberi sanksi pengurangan 15 poin oleh FIGC setelah dinyatakan melakukan pemalsuan laporan keuangan klub. Situasi ini membuat beberapa pemain Si Nyonya Besat mempertimbangkan kembali masa depannya di Allianz Stadium.

Kondisi ini coba dimanfaatkan Real Madrid untuk memboyong striker timnas Italia, Federico Chiesa dari Juventus. Laporan yang ada menyebut Los Blancos akan memanfaatkan situasi yang sedang dihadapi Bianconeri untuk bisa membajak salah satu bintangnya tersebut.

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti disebut yang menginginkan Chiesa mendarat di Santiago Bernabeu. Pelatih asal Italia itu merasa kalau sektor sayap masih perlu diperkuat, dan mantan pemain Fiorentina itu dinilai cocok untuk bermain di Real Madrid.

Chiesa diplot untuk mengisi sayap yang selama ini ditempati Marco Asensio. Kontrak Asensio sendiri akan habis di akhir musim ini dan belum ada tanda-tanda akan memperpanjang kontraknya.

Real Madrid disebut siap untuk menggelontorkan dana besar untuk bisa mendapatkan tanda tangan Chiesa yang masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2025. Paling tidak, Los Blancos harus merogoh kocek hingga 70 juta euro untuk bisa mengontrak Chiesa. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Ten Hag Enggan Berkomentar Soal Masa Depan Greenwood

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Februari 2023, 23:57 WIB
PELATIH Manchester United, Erik ten Hag enggan memberikan komentar terhadap masa depan Mason...
AFP

Guardiola Ungkap Alasan Pinjamkan Cancelo Ke Bayern Muenchen

👤Widhoroso 🕔Jumat 03 Februari 2023, 21:56 WIB
PELATIH Manchester City, Pep Guardiola akhirnya mengungkap alasan dirinya melepas Joao Cancelo ke Bayern Muenchen dengan status...
Kirill KUDRYAVTSEV / AFP

Messi Masih Berkeinginan main di Piala Dunia 2026

👤Mediaindonesia 🕔Jumat 03 Februari 2023, 21:54 WIB
Pelatih Argentina Lionel Scaloni mengungkapkan ia akan senang dengan partisipasi Messi di 2026, dan dinilai masih cocok dan mumpuni untuk...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya