Senin 23 Januari 2023, 18:38 WIB

Bekap Bhayangkara FC, Persebaya Lanjutkan Tren Kemenangan

Widhoroso | Sepak Bola
Bekap Bhayangkara FC, Persebaya Lanjutkan Tren Kemenangan

ANTARA
Persebaya Surabaya

 

PERSEBAYA Surabaya melanjutkan catatan positif setelah meraih kemenangan 2-1 atas Bhayangkara FC di Stadion Gelora Joko Samudro, Senin (23/1), pada pertandingan pekan ke-20 Liga 1 2022-2023.

Dalam duel yang tidak dapat dihadiri penonton menyusul sanksi komite disiplin (Komdis) ini, Bhayangkara mampu membuka keunggulan terlebih dahulu melalui penalti Matias Mier pada menit ke-34.

Persebaya mampu menyamakan kedudukan empat menit jelang jeda melalui gol Rizky Ridho menyambut tendangan bebas Ze Valente. Bajul Ijo memastikan kemenangan lima menit jelang akhir laga melalui Paulo Victor.

Masuk sebagai pemain pengganti, Victor mampu memanfaatkan umpan Sho Yamamoto melalui tendangan akrobatik untuk mengubah hasil pertandingan menjadi 2-1 bagi Persebaya.

Ini merupakan kemenangan beruntun ketiga yang didapat Persebaya. Tambahan tiga poin dari Bhayangkara FC membuat Persebaya sementara menduduki peringkat tujuh klasemen dengan poin 28. Sementara Bhayangkara yang menelan dua kekalahan beruntun tetap berada di peringkat ke-14 dengan 19 poin. (Goal/OL-15)

Baca Juga

ANTARA/Bagus Ahmad Rizaldi

Polda Jabar izinkan Persib Pakai Stadion GBLA saat Jamu PSS

👤Mediaindonesia 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 14:30 WIB
Adapun Persib akan menghadapi PSS pada Minggu (5/2) di Stadion GBLA. Rencananya pertandingan itu digelar pada pukul 15.00...
Dok PSSI

Thomas Doll Janjikan Waktu Bermain untuk Witan Sulaeman

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 14:00 WIB
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll menjanjikan waktu bermain untuk Witan Sulaeman yang menjadi rekrutan anyar tim Macan...
AFP/BEN STANSALL

Graham Potter Butuh Waktu Padukan Skuad Mahal Chelsea

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 04 Februari 2023, 10:40 WIB
Manajer Chelsea Graham Potter meminta waktu untuk menyatukan bintang barunya setelah The Blues ditahan imbang 0-0 di kandang oleh Fulham,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya