Selasa 17 Januari 2023, 14:17 WIB

Asprov PSSI Sulsel Dukung Erick-Amali Pimpin PSSI

Widhoroso | Sepak Bola
Asprov PSSI Sulsel Dukung Erick-Amali Pimpin PSSI

ANTARA
Erick Thohir (kiri), Zainudin Amali (kanan)

 

DUKUNGAN terhadap duet Menteri BUMN Erick Thohir dan Menpora Zainudin Amali untuk memimpin PSSI terus mengalir. Kali ini dukungan datang dari Asprov PSSI Sulawesi Selatan (Sulsel).

Plt Ketua Asprov PSSI Sulsel Muhammad Suryam meyakini duet Erick-Amali akan membuat tata kelola PSSI jauh lebih modern dan profesional, khususnya terkait kompetisi dan tim nasional. "Kita tahulah siapa Pak Erick dengan segudang pengalamannya dalam sepakbola internasional. Teori dan praktik sudah teruji. Jadi voters pasti tidak salah pilih," kata Suryam dalam keterangan yang diterima, Selasa (17/1).

"Demikian juga dengan Pak Zainudin Amali. Beliau juga paham dan mencintai sepakbola. Saya kira sebagai pembantu Presiden, dua menteri ini sudah izin. Jadi gak ada masalah," imbuhnya.

Suryam yang sudah lama malang melintang dalam sepakbola nasional juga tak ragu terhadap kredibilitas keduanya. Bahkan, ia meyakini dua tokoh olahraga ini akan membawa perubahan signifikan untuk kemajuan PSSI.

"Jadi jangan ragu para voters untuk memilih Pak Erick dan Pak Zainudin Amali. Saya yakin akan banyak voters yang memilih mereka berdua," tambah Suryam.

Erick Thohir merupakan salah satu bakal calon ketua umum PSSI periode 2023-2027 sedangkan Zainudin Amali bakal calon wakil ketua umum periode yang sama. (RO/OL-15)

Baca Juga

AFP

Amerika Serikat Tuan Rumah Copa America 2024

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 23:52 WIB
AMERIKA Serikat akan menjadi tuan rumah Copa America 2024. Demikian pengumuman yang dikeluarkan, Jumat...
ANTARA

Pelatih Jeonnam Dragons Berharap Asnawi Cepat Beradaptasi

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 23:39 WIB
ASNAWI Mangkualam telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Jeonnam Dragons. Kedatangan pesepakbola berusia 23 tahun tersebut disambut...
ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Polisi Selidiki Penyerangan Bus Tim Arema Usai Laga di Sleman

👤Ardi Teristi Hardi 🕔Jumat 27 Januari 2023, 20:38 WIB
Bus yang ditumpangi pemain Arema FC mengalami kaca pecah setelah berakhirnya laga lanjutan Liga 1 di Sleman, DIY, Kamis (26/1). Peristiwa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya