Senin 16 Januari 2023, 21:28 WIB

Ketua Asprov PSSI Kalsel Tegaskan Dukungan untuk Erick Thohir sebagai Caketum PSSI

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Ketua Asprov PSSI Kalsel Tegaskan Dukungan untuk Erick Thohir sebagai Caketum PSSI

Dok. Baritoputera
Ketua Asprov PSSI Kalsel Hasnuryadi Sulaiman

 

CEO PS Barito Putera sekaligus Ketua Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Kalimantan Selatan, Hasnuryadi Sulaiman, menyampaikan dukungan resmi kepada Erick Thohir sebagai Calon Ketua Umum PSSI periode 2023-2027.

Erick Thohir menjadi salah satu sosok yang mendaftarkan diri menjadi Calon Ketua Umum PSSI, pada pemilihan yang akan dilakukan di Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI, 16 Februari 2023 mendatang.

"Saya Hasnuryadi Sulaiman, atas nama pribadi dan atas nama keluarga besar PS Barito Putera, serta Ketua Asprov PSSI Kalimantan Selatan, kami semua bersepakat untuk mendukung pencalonan Bapak Erick Thohir sebagai Calon Ketua Umum PSSI periode yang akan datang," kata Hasnuryadi di Jakarta, Senin (16/1)

"Harapan kami dengan segala pengalaman dan kemampuan Pak Erick, mudah-mudahan sepak bola Indonesia jadi lebih maju lagi dan lebih berprestasi lagi untuk mengharumkan nama Indonesia di kancah Internasional, dan tentunya membuat harapan-harapan pencinta sepak bola Indonesia bisa terwujud," sambungnya.

Baca juga : Asosiasi Pemain Bola Desak Liga 2 dan 3 Dilanjutkan

Menurut Hasnuryadi, track record yang dimiliki Erick Thohir dalam mengelola organiasi, khususnya organisasi keolahragaan menjadi modal bagus untuk memimpin PSSI di masa mendatang.

"Jika kita lihat pengalaman beliau, dan semua orang tahu apa yang beliau lakukan selama ini, tidak hanya di sepak bola, tapi di olahraga lain secara keseluruhan baik sebagai ketua, pembina, atau sebagai panitia pelaksana. Semua yang di amanahkan ke beliau Alhamdulillah bisa sukses sesuai seperti yang diharapkan," ujar Hasnuryadi.

"Berdasarkan pengalaman-pengalaman tersebut, kami memiliki keyakinan bahwa beliau mempunyai kemampuan untuk memimpin sepak bola Indonesia. Tentunya kita harapkan beliau bisa melaksanakan program-program yang lebih baik lagi, dan kita tentunya berharap prestasi terutama Tim Nasional juga semakin baik," pungkas Hasnuryadi Sulaiman. (RO/OL-7)

Baca Juga

AFP/Oli SCARFF

Ten Hag Kecam Penampilan MU Kontra Leeds

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 11:30 WIB
"Mengawali laga seperti yang kami lakukan tidak bisa diterima. Anda harus bertarung sejak awal laga dan kami tidak menunjukkan hal...
ANTARA/Aprillio Akbar

Erick Tohir Dinilai Paling Memenuhi Kriteria Jadi Ketum PSSI

👤Akmal Fauzi 🕔Kamis 09 Februari 2023, 09:34 WIB
"Kami mendesak 87 pemegang hak suara saat KLB PSSI nanti untuk melihat secara objektif, melihat dan mendengar hati nuraninya, pilihlah...
AFP/Ina Fassbender

Joe Allen Pensiun dari Timnas Wales

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 08:00 WIB
Mantan pemain Liverpool itu mengatakan cedera menjadi faktor dalam keputusannya untuk mengakhiri kariernya bersama timnas Wales setelah...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya