Sabtu 14 Januari 2023, 23:25 WIB

Ancelotti Tegaskan Real Madrid Selalu Lapar Gelar Juara

Widhoroso | Sepak Bola
Ancelotti Tegaskan Real Madrid Selalu Lapar Gelar Juara

AFP
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti

 

PELATIH Real Madrid, Carlo Ancelotti menepis anggapan kalau tim asuhannya tidak berambisi untuk memenangkan kompetisi Spanyol dan Eropa seperti musim lalu. Juru taktik asal Italia tersebut menegaskan Real Madrid masih memiliki rasa lapar dan tidak akan pernah puas dengan apa yang sudah mereka menangkan.

"Itu tidak benar sama sekali. Orang-orang ini telah menang sejak 2013 dan mereka tidak pernah kehilangan nafsu. Rasa lapar itu tidak akan pernah hilang. Di klub ini, Anda tidak akan pernah puas dengan apa yang sudah Anda menangkan," tegasnya.

Real Madrid akan menghadapi seteru abadinya, Barcelona di final Piala Super Spanyol, Senin (16/1) dini hari WIB. Laga El Clasico itu akan digelar di King Fahd International Stadium, Arab Saudi.

Lebih lanjut, Ancelotti membahas soal kemungkinan mereka menjadi juara di Piala Super Spanyol dengan mnegalahkan Barcelona. Ia menegaskan setiap trofi penting bagi Los Blancos.

"Kami berjuang setiap hari untuk memenangkan pertandingan dan final. Para pemain termotivasi dan merasa nyaman. Para pemain saya juga terbiasa dengan tekanan seperti ini dan kami percaya diri," ungkapnya.

"Kami ingin menjadi kompetitif di setiap kompetisi dan di setiap pertandingan, itu sesuatu yang harus kami lakukan. Kami harus mengambil langkah demi langkah dan mencapai akhir musim di posisi terbaik," tambah Ancelotti. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Franck Fife

Ini alasan Varane Pensiun Dini dari Timnas Prancis

👤Mesakh Ananta Dachi 🕔Minggu 05 Februari 2023, 10:32 WIB
Jadwal sepak bola yang terlalu padat menjadi alasannya pensiun...
AFP/Oli Scarff

Jamu West Ham, Newcastle Bermain Imbang 1-1

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 08:07 WIB
Hasil ini membuat Newcastle turun ke peringkat empat klasemen Liga Primer Inggris dengan 40...
dok.AFP

Gol Lionel Messi dan Achraf Hakimi bawa PSG menang 2-1 atas Toulouse

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 05 Februari 2023, 07:29 WIB
PARIS Saint-Germain berhasil bangkit dari ketertinggalan dan menang 2-1 lawan Toulouse dalam laga pekan ke-22 Ligue 1 Prancis di Parc des...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya