Selasa 10 Januari 2023, 20:09 WIB

Duel Klasik Persib-Persija, Bobotoh Diminta Jaga Sikap

Naviandri | Sepak Bola
Duel Klasik Persib-Persija, Bobotoh Diminta Jaga Sikap

ANTARA
Pendukung Persib Bandung

 

LAGA sarat gengsi akan tercipta saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta dalam partai tunda Liga 1 2022-2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat (Jabar), Rabu (11/1) sore.

Jelang bentrok kedua tim, Pelatih Persib Luis Milla punya pesan khusus  untuk bobotoh yang bakal memenuhi stadion. Luis Milla ingin agar suporter bisa menunjukkan sikap yang dewasa saat memberikan dukungan. Laga Persib vs Persija bakal dihadiri oleh kurang lebih 26 ribu penonton.

"Saya ingin bobotoh dan orang yang datang ke stadion agar bisa menikmati pertandingan dan memberikan contoh dengan menunjukkan sikap yang baik. Mereka semua merupakan keluarga besar dari Persib dan kita tentunya harus membuat bangga dengan sikap dari Bobotoh dan juga fans. Menurut saya besok adalah laga yang sangat penting,� kata Luis Milla pelatih berkebangsaan Spanyol itu dalam konferensi pers sebelum pertandingan Selasa (10/1).

Untuk laga besok, pelatih asal Spanyol ini mengakui melawan Persija bukan pertandingan yang mudah. Menurutnya Persib dan Persija punya kekuatan yang hampir seimbang ditambah materi pemain asing yang dimiliki skuad masing-masing.

"Mengenai pertandingan, saya rasa ini merupakan sebuah pertandingan yang sangat sulit dan kekuatan dari kedua kesebelasan sama-sama kuat. Kedua tim mempunyai level seimbang dan mempunyai pemain yang bagus terutama  untuk pemain asingnya karena memiliki level yang tinggi," ungkapnya.

Namun Milla yakin, timnya dengan dukungan penuh bobotoh di stadion bisa meraih poin penuh atas Persija besok. Pelatih asal Spanyol ini juga mengungkapkan jika akan menyuguhkan permainan yang dapat dinikmati.

"Saya harap besok kami bisa sedikit lebih mematikan dan saya harap orang-orang, bobotoh bisa menikmati pertandingan, menikmati permainan tim dan mendapat hasil yang bagus," lanjutnya. (OL-15)

 

Baca Juga

AFP

Amerika Serikat Tuan Rumah Copa America 2024

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 23:52 WIB
AMERIKA Serikat akan menjadi tuan rumah Copa America 2024. Demikian pengumuman yang dikeluarkan, Jumat...
ANTARA

Pelatih Jeonnam Dragons Berharap Asnawi Cepat Beradaptasi

👤Widhoroso 🕔Jumat 27 Januari 2023, 23:39 WIB
ASNAWI Mangkualam telah resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Jeonnam Dragons. Kedatangan pesepakbola berusia 23 tahun tersebut disambut...
ANTARA/Andreas Fitri Atmoko

Polisi Selidiki Penyerangan Bus Tim Arema Usai Laga di Sleman

👤Ardi Teristi Hardi 🕔Jumat 27 Januari 2023, 20:38 WIB
Bus yang ditumpangi pemain Arema FC mengalami kaca pecah setelah berakhirnya laga lanjutan Liga 1 di Sleman, DIY, Kamis (26/1). Peristiwa...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya