Selasa 03 Januari 2023, 22:54 WIB

AS Roma Yakin Mourinho Tidak Akan Pergi

Widhoroso | Sepak Bola
AS Roma Yakin Mourinho Tidak Akan Pergi

AFP
Jose Mourinho

 

KLUB Serie A Italia, AS Roma menyakini Jose Mourinho tidak akan meninggalkan kursi pelatih yang saat ini didudukinya. Mourinho dikabarkan akan menerima pinangan Portugal untuk menangani timnas negara itu menggantikan Fernando Santos.

Hal itu diungkaokan Direktur AS Roma Tiago Pinto. Kontrak Mourinho di AS Roma sendiri masih akan berlangsung hingga akhir musim 2023-2024.

"Ketika Anda mendapatkan pelatih seperti Mourinho, Anda pasti terbiasa dengan rumor. Ini adalah pertama kalinya dalam 18 bulan klub atau federasi tertarik padanya," jelasnya.

"Saya orang Portugis dan setiap kali kami (Portugak) berganti pelatih, Mourinho disebutkan. Tapi kami mengandalkan dia di AS Roma untuk masa depan," imbuhnya.

Sejak kepergian Santos, saat ini Timnas Portugal tidak memiliki pelatih. Mourinho disebut menjadi kandidat kuat untuk menempati posisi yang ditinggalkan Santos. Tidak hanya itu, nama Mourinho dikabarkan juga diminati Brasil untuk mengisi posisi pelatih timnas yang sebelumnya dijabat Tite.  (Livescore/OL-15) 
 

Baca Juga

AFP/DARREN STAPLES

Ten Hag Minta Otoritas Liga Primer Lindungi Pemain Setelah Eriksen Cedera

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 12:45 WIB
Eriksen mengalami cedera pergelangan kaki usai ditekel keras oleh striker Reading Andy Carroll di laga putaran keempat Piala FA, Sabtu...
AFP/CARLOS COSTA

Marseille Datangkan Vitinha dari Braga

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 12:30 WIB
Braga mengatakan Vitinha diboyong Marseille dengan biaya transfer 25 juta euro plus 7 juta euro...
Twitter @Pedroporro29_

Spurs Pinjam Porro dari Sporting

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 01 Februari 2023, 12:15 WIB
Bek kanan itu akan bergabung dengan klub besutan Antonio Conte itu dengan status pinjam hingga akhir musim dengan Spurs wajib...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya