Senin 02 Januari 2023, 20:02 WIB

Modric Lebih Memilih Bertahan Di Los Blancos

Widhoroso | Sepak Bola
Modric Lebih Memilih Bertahan Di Los Blancos

AFP
Luka Modric

 

KAPTEN Timnas Kroasia, Luka Modric memilih untuk memperpanjang kontraknya di Real Madrid ketimbang menerima pinangan dari klub-klub MLS dan Arab Saudi yang menawarkan uang besar. Kontrak pemain berusia 37 tahun itu di Real Madrid hanya tinggal akan habis akhir musim ini.

Saaat ini, Modric telah memasuki tahun terakhir kontraknya di Los Blancos. Dia berharap tawaran perpanjangan kontrak baru jangka pendek akan disodorkan yang memungkinkannya tampil dalam musim ke-12-nya di ibu kota Spanyol.

Belum adanya kepastian bertahan di Real Madrid, membuat peminat dari Amerika Serikat serta Timur Tengah tertarik karena pemenang Ballon d'Or 2018 itu akan menjadi pemain bebas transfer. Namun, diskusi diperkirakan tidak akan memakan waktu lama di Madrid.

Dia telah menarik minat dari MLS, di tengah hubungannya dengan Inter Miami, sementara Al-Nassr - yang baru saja membuat kesepakatan menakjubkan dengan Cristiano Ronaldo - dikatakan tertarik untuk memboyong Sergio Ramos dan Modric ke barisan skuad mereka. Dikabarkan Modric telah menolak tawaran menggiurkan dari Amerika dan Arab Saudi dengan maksud untuk bertahan di Santiago Bernabeu setelah akhir musim.

Modric telah memperjelas bahwa tidak terburu-buru untuk mengambil tantangan baru, setelah menunjukkan di Piala Dunia 2022 bahwa dirinya masih bisa bersaing di level tertinggi. Harapannya adalah akan bertahan di Madrid setidaknya satu tahun lagi memungkinan dia untuk mendekati 500 penampilan untuk Los Blancos. (Goal/OL-15)

Baca Juga

dok.Ant

Erick Thohir dan Zainudin Amali Dinilai Mampu Bawa Kemajuan Sepak Bola Indonesia

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:10 WIB
KETUA Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Utara, Edi Langkara mendukung Erick Thohir dan Zainudin Amali untuk menjadi Ketua dan Wakil...
AFP/PIERRE-PHILIPPE MARCOU

Dominasi Los Blancos Berlanjut di Derbi Madrid

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 27 Januari 2023, 12:42 WIB
Los Blancos -julukan Madrid- meraih empat kemenangan dari enam pertemuan terakhir dengan dua lainnya masing-masing berakhir satu kekalahan...
Paul ELLIS / AFP

Gareth Southgate Curhat Sempat Berniat Mengundurkan Diri

👤Mediaindonesia.com 🕔Jumat 27 Januari 2023, 07:30 WIB
Gareth Southgate sempat berniat mengundurkan diri sebagai manajer Inggris menyusul kritik menjelang Piala Dunia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya