Jumat 30 Desember 2022, 19:28 WIB

Enzo Fernandez Dikabarkan Sepakat Gabung Ke Chelsea

Widhoroso | Sepak Bola
Enzo Fernandez Dikabarkan Sepakat Gabung Ke Chelsea

AFP/Paul ELLIS
Gelandang timnas Argentina, Enzo Fernandez

 

BINTANG Argentina di Piala Dunia 2022, Enzo Fernadez dikabarkan memilih untuk meninggalkan Benfica dan bergabung dengan Chelsea. Dua klub Liga Primer lainnya, Manchester United dan Liverpool sebelumnya juga disebut tertarik untuk mendatangkan Fernandez.

The Blues disebut telah menjalani "negosiasi langsung" Benfica. Chelsea sudah menyiapkan tawaran untuk gelandang muda Argentina itu yang memiliki klausul rilis sebesar 120 juta euro di kontraknya. Chelsea disebut telah mengajukan tawaran 106 juta pound untuk Fernandez.

Manajer Benfica Roger Schmidt tidak secara tegas membantah kabar akan hengkangnya Fernandez. Ia menyatakan akan menghormati keputusan bintang muda Argentina itu.

"Sampai 31 Desember, kami yakin semua pemain bersama kami dan tak ada yang boleh pergi. Lalu bursa dibuka dan ketika Anda memiliki pemain dengan bakat besar, Anda selalu dalam risiko kehilangan pemain tersebut," katanya.

"Pemain-pemain muda ini terkadang mendapat kesempatan. Bukan cuma Enzo saja, tapi semua. Ini bagian dari bisnis sepak bola. Jika mereka mendapat kesempatan, mereka harus mengambil keputusan. Saya bisa memberi mereka saran dan rekomendasi, tetapi saya selalu menghormati keputusan para pemain, karena mereka cuma punya satu karier," imbuhnya.

Fernandez didatangkan Benfica musim panas lalu dari River Plate. Namun performanya di Piala Dunia 2022 mengorbitkan kebintangannya dan mendatangkan segudang peminat. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

CHRISTOPHE SIMON / AFP

Usai Tumbangkan PSG, Marseille Favorit Juara

👤Dhika kusuma winata 🕔Kamis 09 Februari 2023, 13:56 WIB
Pada laga 16 besar yang berlangsung di Stade Velodrome, Kamis (9/2) dini hari, Marseille menang 2-1 untuk mencapai perempat final...
MAURICE VAN STEEN / ANP / AFP

Ten Hag Kecewa MU Gagal Manfaatkan Momentum

👤Dhika Winata Kusuma 🕔Kamis 09 Februari 2023, 12:50 WIB
Sang pelatih Erik ten Hag kecewa dan mengkritik skuadnya lantaran hasil kurang memuaskan dan tertinggal dua gol lebih...
AFP/Oli SCARFF

Ten Hag Kecam Penampilan MU Kontra Leeds

👤Basuki Eka Purnama 🕔Kamis 09 Februari 2023, 11:30 WIB
"Mengawali laga seperti yang kami lakukan tidak bisa diterima. Anda harus bertarung sejak awal laga dan kami tidak menunjukkan hal...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya