Selasa 27 Desember 2022, 22:54 WIB

Akhiri Kontrak Mychell Chagas, PSS Buru Striker Baru

Widhoroso | Sepak Bola
Akhiri Kontrak Mychell Chagas, PSS Buru Striker Baru

DOK MI
PSS Sleman

 

PSS Sleman secara resmi mengakhiri kerja sama dengan striker asingnya, Mychell Chagas seiring dengan berakhirnya putaran pertama kompetisi Liga 1 2022-2023. Hal itu dikatakan Manajer PSS Sleman Dewanto Rahadmoyo, melalui laman resmi klub, Selasa (27/12).

Menurut dia, kedua belah pihak secara resmi sepakat untuk mengakhiri kerja sama yang telah berjalan selama kurang lebih enam bulan. Ia menjelaskan berakhirnya kontrak striker asal Brazil itu murni secara teknis dengan melihat performa Chagas di putaran pertama Liga 1 2022-2023.

Secara produktifitas, striker yang bermukim di Swiss belum pernah sama sekali pecah telur di laga resmi, yakni kompetisi Liga 1 2022-2023. "Terima kasih yang tidak terhingga sudah memberikan sekuat tenaganya untuk PSS walaupun belum bisa memberikan yang terbaik," kata Dewanto.

Ia mengapresiasi Chagas sebagai sosok pekerja keras dan tidak mudah menyerah selama bergabung dengan skuad Super Elang Jawa. "Kami apresiasi kinerjanya di PSS, dia pekerja keras, tidak mudah menyerah dan seorang pribadi yang baik," katanya.

Berakhirnya kerja sama dengan Mychell Chagas membuat Manajemen Laskar Sembada melakukan perburuan juru gedor yang posisinya kosong. Sudah ada, kita sedang memproses semuanya," pungkas Dewanto. (Ant/OL-15)

Baca Juga

Dok Persis

Persis Solo Waspadai Kebangkitan Persita Tangerang

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 27 Januari 2023, 17:00 WIB
Pelatih Persis Solo, Leonardo Medina Arellano, tidak mau meremehkan Persita Tangerang yang sedang dalam tren buruk di Liga...
Dok PSSI

Kecepatan Jadi Daya Tarik Jeonnam Dragons Rekrut Asnawi Mangkualam

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 27 Januari 2023, 16:01 WIB
Tidak diketahui berapa durasi kontrak Asnawi bersama tim yang meraih gelar juara Piala FA Korea 2021...
dok.Ant

Erick Thohir dan Zainudin Amali Dinilai Mampu Bawa Kemajuan Sepak Bola Indonesia

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 27 Januari 2023, 13:10 WIB
KETUA Asosiasi Provinsi (Asprov) PSSI Maluku Utara, Edi Langkara mendukung Erick Thohir dan Zainudin Amali untuk menjadi Ketua dan Wakil...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya