Rabu 07 Desember 2022, 23:10 WIB

Inggris Tidak Akan Istimewakan Mbappe

Widhoroso | Sepak Bola
Inggris Tidak Akan Istimewakan Mbappe

AFP/Franck Fife
Kylian Mbappe

 

KYLE Walker menegaskan Inggris tidak akan memberi perlakuan istimewa terhadap Kylian Mbappe saat menghadapi Prancis di perempat final Piala Dunia 2022 Qatar, Minggu (11/12) dini hari. Ia menegaskan Inggris harus fokus menghadapi Prancis sebagai sebuah tim.

"Mbappe merupakan pemain bagus yang sedang dalam kondisi puncak. Bukan tugas mudah untuk menjaganya. Namun, sebagai pemain profesional, Anda pasti ingin menghadapi pemain terbaik di dunia dan Mbappe adalahh salah satunya," ungkap Walker.

"Ini akan menjadi pertandingan yang berat namun kami tidak bisa fokus kepada satu pemain saja. Saya tidak akan menggelar karpet merah untuk Mbappe dan mengatakan kepadanya untuk silakan mencetak gol. Ini Piala Dunia. Ini hidup atau mati," imbuhnya.

Menurut pemain Manchester City berusia 32 tahun itu, saat menghadapi Paris Saint-Germain, Manchester City tidak hanya memikirkan Mbappe saja. Begitu pula yang akan dilakukan Inggris saat menghadapi Prancis.

"Kami tahu Mbappe pemain yang bagus. Namun jangan dilupakan Prancis juga memiliki Olivier Giroud yang telah mencetak banyak gol atau Ousmane Dembele serta Antoine Griezmann," ungkap Walker. (Liverscore/OL-15)
 

Baca Juga

DOK pribadi.

Ratusan Pemain Sepak Bola Usia Dini Ikut Fun Skill Challenges

👤Mediaindonesia.com 🕔Minggu 29 Januari 2023, 22:35 WIB
Sebanyak 525 pemain dari 110 tim usia 10-13 tahun mengikuti Fun Skill Challenges di event Tays Bakers Barati Grassroot Football Fest...
Twitter @pagarhijaumnhn

Persita Sanksi Pelaku Penyerangan Bus Persis Solo

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Minggu 29 Januari 2023, 16:20 WIB
Pihak manajemen, panpel dan kepolisian disebut terus mengawal kejadian pelemparan bus tim Persis...
Antara

Jelang KLB PSSI, Erick Himpun Masukan Stakeholder Sepak Bola

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 29 Januari 2023, 15:47 WIB
Dari berbagai masukan itulah, Erick memandang, Ketua Umum PSSI terpilih nanti dapat meramu kebijakan yang tepat dan tajam langsung ke...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya