Rabu 07 Desember 2022, 17:46 WIB

Arema FC Bekap Dewa United

Widhoroso | Sepak Bola
Arema FC Bekap Dewa United

DOK MI
Arema FC

 

AREMA FC meraih poin maksimal saat menghadapi Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022/23, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12) petang. Singo Edan menang dua gol tanpa balas.

Tampil dengan trio lokal di lini depan, Adam Alis, Dedik Setiawan, dan Ilham Udin Armaiyn, kendali serangan dipegang Singo Edan. Gol akhirnya bisa tercipta pada menit ke-28, setelah wasit memberikan penalti karena ada pemain Arema yang dilanggar oleh kiper Dewa United, Natshir Fadhil.

Rizky Dwi dipercaya sebagai eksekutor, dan tugas tersebut dijalankan dengan tenang. Skor 1-0 bertahan hingga babak pertama tuntas. Dewa United beberapa kali mencari kesempatan untuk mengejar ketertinggalan, tapi pada menit 69' Evan Dimas malah membuat Arema menjauh.

Hasil ini membuat Arema mengumpulkan 17 poin dari 12 penampilan, dan berada di posisi delapan. Sementara Dewa United baru punya 12 poin, di posisi 13 klasemen. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP

Varane Pensiun Dari Timnas Prancis

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Februari 2023, 20:49 WIB
BEK tengah Manchester United, Raphael Varane, Kamis (2/2) mengumumkan pensiun dari timnas Prancis. Hal itu dinyatakan pemain berusia 29...
ANTARA

Egy Cetak Gol Perdana Bagi Dewa United

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Februari 2023, 19:38 WIB
Egy Maulana Vikri mencetak gol dalam debutnya bersama Dewa United saat bermain 1-1 melawan Madura United di Stadion Indomilk Arena, Kamis...
AFP/Pascal Guyot

Zaire-Emery, Pencetak Gol Termuda PSG

👤Widhoroso 🕔Kamis 02 Februari 2023, 18:40 WIB
Warren Zaire-Emery mengukir rekor sebagai pencetak gol termuda dalam sejarah Les...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya