Sabtu 03 Desember 2022, 18:27 WIB

Persib Bandung Antusias Sambut Lanjutan Liga 1

Rifaldi Putra Irianto | Sepak Bola
 Persib Bandung Antusias Sambut Lanjutan Liga 1

ANTARA
Persib Bandung

 

LANJUTAN Liga 1 musim 2022/2023 akan kembali bergulir mulai Senin (5/12). Kompetisi yang sempat tertunda sejak 1 Oktober 2022 itu nantinya akan menerapkan sistem bubble, dengan menggunakan lima stadion di Yogyakarta dan Jawa Tengah.

Kepastian lanjutan Liga 1 disambut antusias Persib Bandung. Direktur Persib Bandung, Teddy Tjahjono mengaku menyambut baik rencana dilanjutkannya Liga 1 2022/2023.

"Ini kabar baik yang ditunggu-tunggu oleh publik sepak bola nasional, termasuk Persib. Kami sangat antusias menyambut lanjutan kompetisi ini," kata Teddy dalam keterangan resminya, Sabtu (3/12).

Dengan kompetisi yang kembali bergulir, pelatih fisik Persib Bandung Yaya Sunarya menyatakan saat ini perkembangan tim menunjukan hasil positif. Meskipun sudah sekitar 2 bulan kompetisi berhenti, namun latihan tetap di lakukan Persib. "Kondisi fisik sejauh ini kami melihat progres yang bagus baik individu pemain atau tim," tutur Yaya.

Persib terus menggelar latihan dalam tiga pekan terakhir. Pelatih Persib Luis Milla bahkan menyisipkan pertandingan uji coba setiap akhir pekan. Uji coba tersebut tentu sangat berguna untuk setiap pemain guna merasakan suasana pertandingan yang hilang selama jeda.

Dengan persiapan yang telah dilakukan, Penjaga gawang Persib Bandung Reky Rahayu mengaku siap untuk kembali berkompetisi di Liga 1."Saat ini kondisi saya bagus setiap latihan ada peningkatan. Sebagai pemain kami siap, siapapun nanti yang main kami memberikan support pokoknya kami siap buat pertandingan,” kata Reky.

Berdasarkan jadwal yang diterima, sebanyak empat pertandingan bakal digelar pada 5 Desember mendatang. denga pertandingan bakal diselenggarakan di tiga lokasi berbeda yakni Stadion Jatidiri, Stadion Manahan, dan Stadion Sultan Agung. Persib dijadwalkan akan kembali memulai perjalanan di Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Persik Kediri pada Rabu (7/12) di Stadion Manahan. (OL-15)

Baca Juga

ANTARA FOTO/Yudhi Mahatma

Antisipasi Penundaan, Liga 1 Hanya Digelar Sore Hari

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 13:55 WIB
Dalam skema jadwal baru yang dirancang PT LIB, Liga 1 hanya digelar pada dua waktu yakni pukul 15.00 WIB dan 17.00...
AFP/Oli Scarff

Kieran Trippier Perpanjang Kontrak di Newcastle

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 12:23 WIB
Trippier telah menjadi bagian dari pertahanan Newcastle yang mencatatkan 16 clean sheet di semua kompetisi musim...
AFP/Glyn Kirk

Dominasi City atas Arsenal bukan Ukuran Persaingan Gelar Liga Primer

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 28 Januari 2023, 12:14 WIB
Kedua tim akan bertemu dua kali lagi dalam tiga bulan ke depan di Liga Premier dalam persaingan perebutan...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya