Jumat 02 Desember 2022, 23:50 WIB

Liga 1 Resmi Dilanjutkan 5 Desember

Akmal Fauzi | Sepak Bola
Liga 1 Resmi Dilanjutkan 5 Desember

ANTARA
PT Liga Indonesia Baru

 

DIREKTUR Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Ferry Paulus telah memastikan kompetisi Liga 1 akan berlanjut mulai 5 Desember 2022. Kepastian itu didapat setelah PT LIB telah mendapatkan surat rekomendasi dari Polri.

Kelanjutan Liga 1 2022/23 nantinya akan digelar secara terpusat di Jawa Tengah dan Yogyakarta. Ada 5 stadion yang digunakan, yakni Stadion Sultan Agung (Bantul), Stadion Maguwoharjo (Sleman), Stadion M. Soebroto (Magelang), Stadion Manahan (Solo) dan Stadion Jatidiri (Semarang).

“Ini kabar yang menggembirakan bagi kami dan semua klub Liga 1. Terima kasih kepada Mabes Polri, Kementerian Pemuda dan Olahraga, Kementerian PUPR, dan Kementerian Kesehatan atas perhatian dan kerjasamanya selama ini,” kata Ferry Paulus dalam keterangan resmi.

Ferry menambahkan berdasarkan surat rekomendasi lanjutan putaran pertama tersebut, kompetisi BRI Liga 1 2022/2023 akan dimulai pada 5 Desember 2022.

"Lalu, putaran pertama akan berakhir pada akhir Desember. Pertandingan digelar tanpa kehadiran penonton di stadion,” jelas Ferry Paulus. (OL-15)

Baca Juga

ANTARA

Berpengalaman Di Dunia Olah Raga, Erick Thohir Paling Tepat Pimpin PSSI

👤Widhoroso 🕔Senin 30 Januari 2023, 19:02 WIB
NAMA Erick Thohir dinilai sebagai figur yang paling pantas untuk memimpin sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia...
Antara

Menpora: Perusakan Bus Persis Solo dan Kantor Arema FC Harus Ditindak Tegas

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Senin 30 Januari 2023, 18:56 WIB
Menpora Zainudin Amali berharap penegak hukum terus mencari otak di balik aksi pelemparan batu bus Persis Solo, hingga perusakan kantor...
ANTARA FOTO/Unggul Prabowo

Komnas HAM Selesaikan Penyelidikan Tragedi Kanjuruhan

👤Mediaindonesia 🕔Senin 30 Januari 2023, 18:25 WIB
Laporan tersebut diberikan guna mendukung proses penegakan hukum yang transparan, akuntabel dan memenuhi rasa keadilan, khususnya bagi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

Top Tags

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya