Senin 21 November 2022, 23:25 WIB

Bekap Iran 6-2, Inggris Unjuk Kekuatan

Widhoroso | Sepak Bola
Bekap Iran 6-2, Inggris Unjuk Kekuatan

AFP/Anne-Christine POUJOULAT
Gelandang timnas Inggris, Bukayo Saka.

 

INGGRIS mengawali penampilan di Piala Dunia 2022 Qatar dengan meyakinkan. Menghadapi Iran dalam penyisihan Grup B, Senin (21/11), The Three Lions menang 6-2.

Hasil ini membuat Inggris sementara memimpin Grup B dengan poin tiga sementara Iran berada di posisi buncit. Dua tim lainnya yang menghuni Grup B adalah Amerika Serikat dan Wales.

"Banyak yang mempertanyakan soal penampilan kami. Namun kini kami bisa memperlihatkan kepada semua orang kualitas yang kami miliki" jelas Saka seusai laga.

"Hal luar biasa bisa meraih kemenangan disaat begitu banyak tekanan. Namun kami harus konsisten karena harus menghadapi laga selanjutnya dalam beberapa hari mendatang dan kami harus kembali meraih kemenangan," imbuh pemain Arsenal tersebut.

Selanjutnya, Inggris akan menghadapi Amerika Serikat , Sabtu (26/3). Jika kembali meraih kemenangan, pasukan Gareth Southgate ini dipastikan lolos ke babak 16 besar.

Sedangkan Iran di laga kedua akan menantang Wales. Untuk menjaga peluang lolos, Iran harus mampu meraih poin penuh. (AFP/OL-15)
 

Baca Juga

ANTARA/Fikri Yusuf

Shin Tae-yong Fokus Perkuat Fisik Dan Konsistensi Pemain Timnas

👤Widhoroso 🕔Rabu 07 Desember 2022, 23:29 WIB
PELATIH Timnas Indonesia, Shin Tae-yong fokus memperkuat fisik dan konsistensi pemain sebelum tampil menghadapi Kamboja di laga perdfana...
AFP/Alberto PIZZOLI

Van Dijk: Sebuah Kehormatan Bermain Melawan Messi

👤Widdhoroso 🕔Rabu 07 Desember 2022, 23:18 WIB
BEK sekaligus kapten timnas Belanda, Virgil van Dijk, menyadari bahwa Lionel Messi bakal menjadi ancaman tersendiri bagi skuat...
AFP/Franck Fife

Inggris Tidak Akan Istimewakan Mbappe

👤Widhoroso 🕔Rabu 07 Desember 2022, 23:10 WIB
KYLE Walker menegaskan Inggris tidak akan memberi perlakuan istimewa terhadap Kylian Mbappe saat menghadapi Prancis di perempat final Piala...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya