Rabu 09 November 2022, 20:45 WIB

Reece James Sebut Dirinya Tidak Akan Perkuat Inggris di Piala Dunia 2022

Widhoroso | Sepak Bola
Reece James Sebut Dirinya Tidak Akan Perkuat Inggris di Piala Dunia 2022

AFP/Alberto PIZZOLI
Reece James

 

IMPIAN Reece James untuk tampil membela Inggris di Piala Dunia 2022 Qatar pupus sudah. Bek kanan Chelsea itu dipastikan tidak akan memperkuat The Three Lions karena belum sembuh dari cedera lutut. 

James, 22, sebelumnya menjadi pilihan utama pelatih Inggris, Gareth Southgate setelah tampil di empat laga terakhir timnas Inggris. Namun cedera yang dialami saat membela Chelsea menghadapi AC Milan di Liga Champions pada 11 Oktober lalu membuat impian James buyar.

Sehari sebelum Southgate menyebutkan 26 pemain yang akan dibawa ke Qatar, James mengumumkan akhir dari harapannya untuk bermain di Piala Dunia 2022 melalui sebuah postingan di Twitter. "Hancur. Begitu saya cedera lutut, saya tahu putaran untuk membuat Piala Dunia akan ketat, tetapi saya selalu merasa itu mungkin," tulisnya.

"Saya telah bekerja lebih keras daripada yang pernah saya pikirkan untuk memberi diri saya kesempatan terbaik untuk pergi dan benar-benar percaya bahwa saya dapat membantu tim. Saya menghargai ada risiko di kedua sisi tetapi itu adalah salah satu yang saya bersedia ambil," tambahnya.

Pekan lalu, Chelsea mengkonfirmasi James diperkirakan akan absen selama delapan minggu. Hal ini berarti dia tidak akan fit sampai setelah babak penyisihan grup Piala Dunia 2022. (AFP/OL-15)

Baca Juga

ANTARA/Juns

Preview Perempat Final Piala Dunia 2022: Prancis vs Inggris

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 14:45 WIB
Inggris, sejauh ini, memimpin dalam 31 pertemuan sebelumnya antara kedua tim karena Inggris sudah 17 kali menang sedangkan Prancis baru...
ANTARA/Juns

Preview Perempat Final Piala Dunia 2022: Portugal vs Maroko

👤Basuki Eka Purnama 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 14:30 WIB
Jika mereka menang dalam laga di Stadion Al Thumama ini, Maroko akan menjadi tim Afrika pertama yang mencapai empat besar dan sekaligus...
AFP/MANAN VATSYAYANA

Messi Berharap Spirit Maradona Tetap Hidup

👤Akmal Fauzi 🕔Sabtu 10 Desember 2022, 14:15 WIB
"Diego mengawasi kami dari surga. Dia mendorong kami dan saya sangat berharap ini tetap sama sampai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya