Rabu 02 November 2022, 23:46 WIB

Juventus Ingin Lampiaskan Kegagalan Lawan PSG

Ant | Sepak Bola
Juventus Ingin Lampiaskan Kegagalan Lawan PSG

AFP
Juan Cuadrado

 

GELANDANG lincah Juventus Juan Cuadrado mengatakan timnya siap melampiakan kegagalan masuk 16 besar Liga Champions ketika mereka menghadapi Paris Saint-Germain dalam pertandingan terakhir Grup H di Stadion Allianz, Turin, Kamis (3/11).

Juventus hanya menduduki peringkat ketiga klasemen  Grup H dengan tiga poin dari lima pertandingan.

Juventus terancam gagal masuk play-off Liga Europa jika kalah dari PSG dan jika saat bersamaan Maccabi Haifa minimal imbang melawan Benfica.

"Kami tim yang penting, kami harus masuk lapangan dengan hasrat dan tekad yang didorong oleh kemarahan akibat tidak mencapai tujuan kami. Ini pertandingan penting bagi kami," kata Cuardado.

"Kami akan terus memberikan yang terbaik dalam setiap pertandingan dan sedikit demi sedikit semangat Juventus akan kembali muncul," tegas pemain asal Kolombia itu.

"Para pemain muda sudah memberikan yang terbaik untuk tim. Mereka membantu kami. Saya harap mereka bisa tetap berpijak, terus bekerja dan melakukan yang terbaik untuk tim," sambung dia.

"Kami harap mereka bersama kami sesegera mungkin karena bersama, kami bisa membawa Juventus ke tempatnya," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

MI/HO

Kemegahan Ganjar Pranowo Festival di Tanah Sriwijaya

👤mediaindonesia.com 🕔Minggu 27 November 2022, 08:23 WIB
Selain gelaran konser musik, Ganjar Pranowo Festival kali ini juga menyediakan ratusan doorprize dan sepeda motor untuk para penonton yang...
dok.ant

Preview Piala Dunia 2022: Belgia vs Maroko

👤Muhammad Fauzi 🕔Minggu 27 November 2022, 07:45 WIB
TIMNAS Maroko pernah membungkam Belgia dengan skor 4-1 dalam laga persahabatan 2008 yang merupakan terakhir kali mereka saling...
dok.ant

Preview Piala Dunia 2022: Jepang vs Kosta Rika

👤Muhamad Fauzi 🕔Minggu 27 November 2022, 07:15 WIB
JEPANG dalam optimisme tinggi usai kalahkan Jerman, tetapi menganggap enteng Kosta Rika yang kelasnya di bawah Jerman, bisa menjadi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya