Selasa 01 November 2022, 22:43 WIB

Kembali Cedera Hamstring, Lukaku Terancam Gagal ke Piala Dunia

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Kembali Cedera Hamstring, Lukaku Terancam Gagal ke Piala Dunia

AFP
Romelu Lukaku

 

STRIKER Romelu Lukaku kembali mengalami cedera hamstring. Inter Milan mengatakan, eks penyerang Manchester United itu mengalami ketegangan dalam hamstring paha kirinya. Lokasi cedera merupakan otot sama yang membuatnya absen selama dua bulan.

Pelatih Simone Inzaghi mengatakan Lukaku merasakan masalah pada bekas luka di hamstringnya ketika membela timnya menang atas Sampdoria.

Dia akan absen dalam lawatan Inter ke kandang Bayern Muenchen dalam pertandingan Liga Champions.

"Dia harus istirahat selama beberapa hari dan kemudian akan dievaluasi kembali akhir pekan ini," kata Inzaghi kepada wartawan.

Lukaku juga hampir dipastikan absen membela Inter dalam pertandingan melawan Juventus pada pertandingan liga Minggu pekan ini.

"Ini hambatan yang tidak kami harapkan terjadi karena dia mulai memberikan banyak hal kepada kami, semoga kami bisa memainkannya lagi sebelum jeda," tambah eks pelatih Lazio itu.

Lukaku kembali bermain dengan performa mengesankan pada pekan lalu ketika mencetak gol saat Inter menang 4-0 atas Viktoria Plzen yang membawa Inter lolos ke 16 besar Liga Champions.

Dia menjadi pemain pengganti saat timnya menang 3-0 melawan Sampdoria akhir pekan lalu yang membuat Inter naik ke urutan kelima klasemen Serie A atau delapan poin di bawah pemuncak klasemen Napoli. (OL-8)

Baca Juga

AFP

Goncalo Ramos Ancam Posisi Ronaldo

👤Widhoroso 🕔Rabu 07 Desember 2022, 18:12 WIB
PELATIH Portugal Fernando Santos mengambil keputusan berani dengan mencoret bekas striker Manchester United Ronaldo dari starting line up...
DOK MI

Arema FC Bekap Dewa United

👤Widhoroso 🕔Rabu 07 Desember 2022, 17:46 WIB
AREMA FC meraih poin maksimal saat menghadapi Dewa United pada lanjutan Liga 1 2022/23, di Stadion Manahan, Solo, Rabu (7/12)...
AFP/FADEL SENNA

Warga Maroko Rayakan Kemenangan

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 07 Desember 2022, 15:03 WIB
"Ada jutaan orang di belakang Maroko. Tim ini mewakili semangat,...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya