Minggu 30 Oktober 2022, 22:58 WIB

Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Nottingham Forest

Widhoroso | Sepak Bola
Arsenal Pesta Gol Ke Gawang Nottingham Forest

AFP/Ian Kington
Selebrasi pemain Arsenal, Thomas Partey (kanan) usai mencetak gol ke gawang Notinggham Forest dalam laga Liga Primer di Emirates Stadium.

 

ARSENAL makin menunjukkan diri sebagai kandidat kuat meraih trofi Liga Primer Inggris musim ini. Menjamu tim juru kunci, Nottingham Forest di laga ke-12 musim ini, Minggu (30/10), Meriam London menang telak dengan skor 5-0.

Kemenangan di Emirates Stadium ini membuat Arsenal kembali ke puncak klasemen menggeser Manchester City. Dengan poin 31, tim besutan Mikel Arteta itu kini unggul dua poin atas Manchester City yang turun ke posisi dua. Sedangkan Nottingham Forest makin terbenam di dasar klasemen dengan poin 9.

Menghadapi tim tamu, Arsenal yang unggul kualitas pemain awalnya hanya mampu mencetak satu gol di babak pertama melalui Gabriel Martinelli saat laga baru berlangsung lima menit. Namun, di babak kedua, The Gunners mengamuk dengan menambah empat gol.

Reiss Nelson memperbesar keunggulan Arsenal saat babak kedua baru berlangsung empat menit. Hanya berselang tiga menit, Nelson kembali mencatatkan namanya di papan skor sekaligus mengubah kedudukan sementara menjadi 3-0. 

Menit ke-57, giliran Thomas Partey yang menjebol gawang Nottingham Forest untuk memperbesar keunggulan Arsenal. Martin Odegaard menutup pesta gol Arsenal menit ke-78 dan membuat laga berakhir dengan skor 5-0 bagi The Gunners. (OL-15)

Baca Juga

AFP/KARIM JAAFAR

Maroko Usung Asa Afrika Dan Jazirah Arab

👤Widhoroso 🕔Selasa 06 Desember 2022, 19:20 WIB
MISI berat diusung Maroko di babak 16 besar Piala Dunia 2022...
François-Xavier MARIT / AFP

Modric: Sebuah Keajaiban Mampu Bangkit dari Ketertinggalan

👤Dhika kusuma winata 🕔Selasa 06 Desember 2022, 14:39 WIB
Sepakan penalti Mario Pasalic mengunci kemenangan Kroasia setelah kiper Dominik Livakovic sukses menggagalkan tiga eksekutor...
AFP/PATRICIA DE MELO MOREIRA

Ronaldo Dilaporkan Jalin Pembicaraan dengan Klub Arab Saudi

👤Basuki Eka Purnama 🕔Selasa 06 Desember 2022, 13:30 WIB
Jika bergabung dengan Al-Nassr, peraih lima Ballon d'Or itu akan bergabung dengan penjaga gawang Kolombia David Ospina dan gelandang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya