Minggu 30 Oktober 2022, 22:33 WIB

Klopp Kesal Dengan Performa Si Merah Musim Ini

Widhoroso | Sepak Bola
Klopp Kesal Dengan Performa Si Merah Musim Ini

AFP
Pelatih Liverpool Jurgen Klopp

 

LIVERPOOL menunjukkan performa yang tidak konsisten pada musim ini. Hal itu membuat pelatih Si Merah, Jurgen Klopp agak kesal dengan keadaan yang dialami timnya.

Padahal musim lalu, Liverpool tampil garang dan berpeluang meraih empat gelar. Meski pada akhirnya cuma dua trofi yang didapatkan yakni Piala Liga Inggris serta Piala FA.

Di musim ini penampilan Liverpool berbanding terbalik. Juara enam kali Liga Champions tersebut kesulitan menembus papan atas klasemen Liga Primer Inggris.

Bahkan, Liverpool belum pernah meraih kemenangan dalam pertandingan tandang di Liga Primer Inggris musim ini. Mohamed Salah dan kawan-kawan juga menelan kekalahan saat menjamu Leeds United dengan skor 1-2 di Stadion Anfield, Minggu (30/10) dini hari WIB.

“Kami bermain setiap tiga hari. Ini adalah musim yang brutal bagi kami karena kami mengalami cedera sejak hari pertama dan beberapa pemain kami harus belum kembali. Tapi kami harus berjuang melalui ini dan kami akan melakukannya," kata Klopp. 

Saat ini Liverpool mendekam di posisi sembilan klasemen. Klub yang didirikan pada 1892 tersebut mengumpulkan 16 poin dari 12 pertandingan yang dimainkan. Terdekat Liverpool bakal menjamu Napoli pada Liga Champions Rabu (2/11) dini hari WIB. Setelah itu, memainkan pekan ke-13 Liga Primer dengan bertandang ke markas Tottenham Hotspur, Minggu (6/11),

“Begitu banyak hal yang tidak seperti kita saat ini. Saya minta maaf seperti ini, tapi begitulah situasinya. Saya tidak yakin seberapa dalam Anda bisa menggali, tapi kami akan melakukannya. Seperti itu dan kami akan bekerja untuk mencari solusi," ucapnya. (Goal/OL-15)

Baca Juga

JUAN MABROMATA / AFP

Argentina Akui Laga Melawan Polandia Akan Berjalan Alot

👤Mediaindonesia 🕔Rabu 30 November 2022, 16:09 WIB
Dia menaksir pertandingan melawan Polandia itu sebagai laga yang berat karena tangguh dalam bertahan namun juga pandai memanfaatkan peluang...
AFP/ODD ANDERSEN

Spanyol Bidik Juara Grup

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Rabu 30 November 2022, 13:32 WIB
Skuad La Roja yang mengemas empat poin atau selisih satu angka dari Jepang paling tidak membutuhkan hasil imbang untuk menggaransi tempat...
AFP/ADRIAN DENNIS

FIFA Selidiki Ulah Rasis Pendukung Kroasia

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 30 November 2022, 13:30 WIB
Dalam laga di Doha, pendukung Kroasia secara verbal mengejek kiper Kanada Milan Borjan, yang berasal dari etnik Serbia, lahir di Kroasia...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya