Jumat 30 September 2022, 19:39 WIB

Mbappe Tidak Sudi Ada Neymar Di PSG

Widhoroso | Sepak Bola
Mbappe Tidak Sudi Ada Neymar Di PSG

AFP
Neymar (kiri), Kylian Mbappe

 

HUBUNGAN dua bintang Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe dan Neymar, dilaporkan telah mencapai titik terendah. Tensi di antara keduanya kian meninggi semenjak PSG menjadikan Mbappe pemain bergaji tertinggi di dunia dengan kontrak tiga tahun musim panas ini.

Media Prancis L'Equipe mengklaim bahwa hubungan mereka berubah, dari yang tadinya "dingin" menjadi "saling berlawanan". Laporan tersebut berkata bahwa Mbappe tak lagi sudi ada Neymar di dalam tim PSG. Sedangkan Neymar tercengang oleh pengaruh yang diberikan PSG kepada striker Prancis itu semenjak dia memperpanjang kontraknya.

Mbappe disebut tak akan menolak gagasan menjual Neymar di bursa transfer musim panas lalu. Namun, meski bisa hengkang dari Parc des Princes, Neymar memilih untuk menetap. Bintang 30 tahun itu kini dilaporkan merasa yakin bahwa Mbappe mencoba membujuk PSG untuk menjualnya.

Awal musim ini, keduanya juga bersitegang setelah saling berebut penalti di laga versus Montpellier di Ligue 1. Mbappe gagal mengeksekusi penalti pertama, sehingga Neymar emoh memberikan penalti kedua kepada striker 23 tahun tersebut.

L'Equipe juga mengklaim bahwa Lionel Messi terpaksa menjadi penengah antara Neymar dan Mbappe demi menjaga kelancaran musim PSG.

Terlepas dari rumor perpecahan ruang ganti, PSG melakoni start yang apik di 2022-2023 dan menduduki puncak Ligue 1 dengan keunggulan dua poin dari pesaing terdekat. Mbappe telah mengantongi 10 gol dari sembilan pertandingan lintas ajang, sementara Neymar memiliki delapan gol dan delapan assist dari 10 laga di semua kompetisi.

Pasukan Christophe Galtier akan kembali beraksi dengan menghadapi Nice, Minggu (2/10) dini hari WIB, sebelum berangkat ke Portugal demi menghadapi Benfica di Liga Champions, Kamis (6/10) dini hari WIB. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP

Jepang Masih Pede di Laga Terakhir Melawan Spanyo

👤Akmal Fauzi 🕔Minggu 27 November 2022, 21:22 WIB
"Tentu saja Spanyol akan sulit tapi ada peluang bagus bagi kami untuk menang," kata pelatih Jepang, Hajime...
Twitter @FifaWorldCup

Kosta Rika Hentikan Kejutan Jepang

👤Ant 🕔Minggu 27 November 2022, 20:40 WIB
Berkat kemenangan itu Kosta Rika berada di peringkat ketiga klasemen sementara Grup...
AFP/Philip FONG

Bekap Jepang, Kosta Rika Panaskan Persaingan Grup H

👤Widhoroso 🕔Minggu 27 November 2022, 20:01 WIB
SETELAH dibantai Spanyol 0-7 di laga pemuka Grup H Piala Dunia 2022 Qatar, Kosta Rika bangkit untuk menjaga peluang lolos ke babak 16...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya