Jumat 30 September 2022, 12:20 WIB

Mansion Sports dan Pau FC Menjalin Kerja Sama

Mediaindonesia.com | Sepak Bola
Mansion Sports dan Pau FC Menjalin Kerja Sama

Dok Mansion Sports
Mansion Sports

 

Klub sepak bola profesional Prancis, Pau FC telah mengumumkan kerja sama dengan Mansion Sports sebagai mitra premium mulai September 2022. Termasuk dalam kesepakatan kerja sama adalah penempatan logo Mansion Sports pada jersey dan perlengkapan latihan pemain PAU FC dan branding Mansion Sports di tribun stadion.
 
Sebagai imbalannya, Pau FC akan dipromosikan di pasar Asia di mana Mansion Sports hadir. Sedangkan untuk tur klub di Vietnam direncanakan pada tahun depan.

General Manager Mansion Sports Entertainment Sunil Jamthani mengutarakan kegembiraannya karena Pau FC menjadi bagian dari keluarga besar Mansion Sports.
 
"Kami senang memiliki klub sepak bola yang kaya akan sejarah seperti Pau FC untuk menjadi bagian dari keluarga Mansion Sports. Kami berjanji untuk memberikan yang terbaik kepada mitra kami yang terhormat,” katanya melalui siaran pers yang diterima Media Indonesia, Jumat (30/9).
 
Pemilik Pau Football Club Bernard Laporte-Fray merasa terhormat dengan kemitraan baru ini.

“Kami senang hari ini menyadari langkah baru dalam pengembangan internasional kami melalui kemitraan dengan Mansion Sports. Kerja sama baru ini membuka pintu klub ke wilayah baru dengan potensi besar, yang menandakan pertukaran yang kaya baik dalam hal kemanusiaan maupun struktural,” ujarnya.

Nguyen Quang Hai dikontrak oleh Pau FC musim panas ini untuk musim 2022-2023. Ini merupakan pertama kalinya seorang pemain sepak bola asal Vietnam bermain untuk klub sepak bola Prancis. Dia melakukan debutnya pada 31 Juli dalam pertandingan melawan En Avant Guingamp.
 
Pau FC saat ini berada di Ligue 2, level kedua sepak bola Prancis. Dimulai sebagai Bleuets de Notre-Dame de Pau pada tahun 1920, mereka pun berpisah untuk membentuk Football Club de Pau pada tahun 1959.
 
Pada tahun 1995, klub berada di bawah administrasi dan diturunkan ke tingkat keempat. Bernard Laporte-Fray menjadi pemilik dan membuat reformasi pada Pau Football Club. Klub ini secara bertahap naik hierarki pada sepak bola Prancis sejak itu, yaitu dipromosikan ke Ligue 2 pada tahun 2020.

Sebagai informasi, saat ini Pau FC juga tengah mencari talenta sepakbola Indonesia untuk diboyong merumput bersama klub asal Prancis tersebut. (OL-12)

 

Baca Juga

dok.ant

Preview perempat final Piala Dunia 2022: Belanda vs Argentina

👤Muhammad Fauzi 🕔Jumat 09 Desember 2022, 12:10 WIB
VIRGIL van Dijk menyatakan Belanda akan tampil hati-hati kala melawan Argentina dalam perempat final Piala Dunia 2022 dini hari esok di...
dok.ant

Preview perempat final Piala Dunia 2022: Brasil vs Kroasia

👤Muhammad Fauzi 🕔Jumat 09 Desember 2022, 12:00 WIB
Jika melihat statistik kedua tim, Brasil  memang layak percaya diri karena dari kuantitas mendistribusikan bola dan penciptaan peluang...
AFP

Milan Siap Ajukan Tawaran Untuk Bintang Maroko Hakim Ziyech

👤Akmal Fauzi 🕔Jumat 09 Desember 2022, 10:55 WIB
PERMAINAN apik Hakim Ziyech bersama timnas Maroko di Piala Dunia 2022 menyita perhatian sejumlah klub, termasuk raksaksa Italia AC...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya