Selasa 20 September 2022, 08:15 WIB

CEO Bayern Tegaskan Tetap Dukung Nagelsmann

Basuki Eka Purnama | Sepak Bola
CEO Bayern Tegaskan Tetap Dukung Nagelsmann

AFP/Christof STACHE
Manajer Bayern Muenchen Julian Nagelsmann

 

CEO Bayern Muenchen Oliver Kahn mengatakan klub tidak puas dengan hasil buruk mereka di Bundesliga, tetapi mantan kiper timnas Jerman itu masih menaruh kepercayaan kepada pelatih Julian Nagelsmann.

"Kami tidak berurusan dengan pelatih lain sekarang. Kami benar-benar yakin dengan Julian," kata Kahn kepada Sky Sports, Senin (19/9).

Kekalahan 0-1 Bayern dari Augsburg, Sabtu (17/9), adalah pertama kalinya dalam 87 pertandingan mereka gagal mencetak gol dalam pertandingan liga. Kekalahan itu juga menandai pertama kalinya dalam 20 tahun mereka menjalani empat pertandingan liga tanpa kemenangan.

Baca juga: Bayern Tundukkan Barcelona di Allianz Arena

Kekalahan dari Augsburg telah meningkatkan tekanan yang dirasakan Nagelsmann, meskipun Kahn telah menjelaskan tanggung jawab juga jatuh pada para pemain dan bukan hanya kepada Nagelsmann.

"Pelatih memberikan solusi yang cukup kepada para pemain. Saya pikir itu cukup normal. Ini adalah tim, tim ada di lapangan. Ini juga tentang mengubah peluang yang kami ciptakan menjadi gol," lanjutnya.

Bayern, saat ini, menduduki urutan ke-5 di Bundesliga. Die Rotten dijadwalkan menjamu Bayer Leverkusen pada 30 September dan Kahn mendesak tim untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Tentu saja kami semua tidak puas dan dalam suasana hati yang buruk. Kami harus menyelesaikannya. Saat kami bermain lagi nanti melawan Leverkusen, kami harus bermain menyerang," pungkasnya. (Ant/OL-1)

Baca Juga

AFP/Joe Klamar

Kroasia dan Belanda Melaju ke Semifinal Liga Negara UEFA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 05:46 WIB
Kroasia menang 3-1 atas Austria sementara Belanda menang tipis 1-0 atas...
AFP/Geoff Caddick

Kalah dari Polandia, Wales Terdegradasi dari Liga A Liga Negara UEFA

👤Basuki Eka Purnama 🕔Senin 26 September 2022, 05:39 WIB
Page kembali dipaksa menurunkan formasi pemain coba-cobanya setelah Aaron Ramsey, Ben Davies, dan Joe Allen mengalami...
AFP

Lukaku Tutup Pintu Kembali ke Chelsea

👤Ant 🕔Minggu 25 September 2022, 21:13 WIB
Lukaku berharap dirinya dapat kembali mengulang sukses bersama Inter ketika pada musim 2020/21 mereka mampu keluar sebagai juara Liga...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya