Sabtu 10 September 2022, 17:51 WIB

Hajar Dewa United, Bali United Naik Ke Posisi Dua

Widhoroso | Sepak Bola
Hajar Dewa United, Bali United Naik Ke Posisi Dua

ANTARA
Striker Bali United Ilija Spasojevic

 

BALI United melanjutkan konsistensi mereka pada kompetisi Liga 1 2022 2023. Menghadapi Dewa United pada pekan sembilan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Sabtu (10/9) petang WIB, Bali United menang telak dengan skor 6-0.

Kemenangan ini membuat Bali United menempati posisi dua klasemen, dengan 21 poin, atau selisih satu poin dari Madura United yang berada di posisi teratas. Sedangkan Dewa United berada di posisi 12 dengan poin 10.

Menghadapi Dewa United yang berstatus tim promosi, Bali UNited memang terlalu tangguh. Keunggulan Bali United dibuka pada menit ke-28, melalui Privat Mbarga. Bola yang mengarah ke tiang jauh mampu disambut Mbarga dengan sundulan yang sulit dijangkau oleh Natshir Fadhil, kiper Dewa.

Pertahanan Dewa United saat meladeni bola mati benar-benar tak bagus. Hingga dua gol beruntun yang mirip-mirip mampu dicetak Bali United pada menit 42' lewat Novri Setiawan, kemudian Haudi Abdillah tiga menit kemudian.

Babak pertama usai dengan skor 3-0, dan rupanya hal itu tak cukup membuat Bali United puas. Tiada perubahan berarti dalam permainan Dewa United, hingga Bali United mencetak gol demi gol tambahan.

Ilija Spasojevic menjadi aktor penting deretan gol dari Bali United pada babak kedua. Ia mencetak hattrick pada menit 67', penalti pada menit 80', hingga pada ujung laga melalui serangan balik. (Goal/OL-15)

 

Baca Juga

AFP/Adrian DENNIS

Gasak Tottenham, Arsenal Kukuh Di Puncak Klasemen

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 20:29 WIB
ARSENAL meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (1/10). Menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, The Gunners...
ANTARA

Persib vs Persija, Milla Minta Dukungan Penuh Bobotoh

👤Naviandri 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 17:56 WIB
PERSIB Bandung akan menjamu Persija dalam gelaran Liga 1 2022, pekan ke-11, Minggu (2/10) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api...
Oli SCARFF / AFP

Derby Manchester Bikin Ten Hag Bergairah

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:00 WIB
Bertandang ke Etihad Stadium akan menjadi ujian berat Setan Merah. Pertemuan mereka terakhir di sana musim lalu, the Citizens menang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya