Rabu 07 September 2022, 22:16 WIB

Carlos Queiroz Kembali Tangani Timnas Iran

Widhoroso | Sepak Bola
Carlos Queiroz Kembali Tangani Timnas Iran

AFP/Khaled DESOUKI
Carlos Queiroz

 

FEDERASI Sepak Bola Iran (FFIRI), Rabu (7/9) mengumumkan menunjuk Carlos Queiroz sebagai pelatih timnas Iran menghadapi putaran final Piala Dunia 2022. Queiroz menggantikan Dragan Skocic yang dipecat Juli lalu.

"Carlos Queiroz dipilih untuk menangani timnas Iran. Kami mengucapkan terima kasih kepada Dragan Skocic atas usahanya selama bekerja sama dengan Federasi Sepak Bola Iran," jelas FFIRI dalam pernyataannya.

Sebelumnya Queiroz menangani timnas Mesir. Namun ia memutuskan mundur pada April lalu setelah tidak menemui kata sepakat dengan Federasi Sepak Bola Mesir terkait perpanjangan kontrak.

Ini merupakan kali kedua Queiroz dipercaya menangani timnas Iran. Sebelumnya, pelatih asal Portugal berusia 69 tahun itu pernah menangani timnas Iran selama delapan tahun pada 2011-2019 dan memimpin Iran di Piala Dunia 2014 dan 2018.

Pada Piala Dunia 2022, Iran berada di Grup B bersama Inggris, Wales, dan Amerika Serikat. Di laga pertama, Iran akan menghadapi Inggris pada 21 November mendatang. (AFP/OL-15) 

Baca Juga

AFP

Messi Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak Dengan PSG

👤Widhoroso 🕔Kamis 29 September 2022, 00:04 WIB
LIONEL Messi dilaporkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang bakal habis di musim panas tahun...
ANTARA

Persela Depak Fakhri Husaini Dari Kursi Pelatih

👤Widhoroso 🕔Rabu 28 September 2022, 23:39 WIB
PERSELA Lamongan mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Fakhri Husaini soal pemberhentian masa jabatannya sebagai pelatih...
AFP

Juventus Coba Rayu Pulisic yang tak Betah di Chelsea

👤Ant 🕔Rabu 28 September 2022, 23:36 WIB
Allegri menilai kemampuan Pulisic ini sangat dibutuhkan karena kedalaman skuad, terutama lini serang cukup...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya