Senin 05 September 2022, 19:45 WIB

Lukaku Pulang ke Belgia Untuk Pulihkan Kondisi

Widhoroso | Sepak Bola
Lukaku Pulang ke Belgia Untuk Pulihkan Kondisi

AFP
Romelu Lukaku

 

Striker Inter Milan Romelu Lukaku dilaporkan memutuskan kembali ke Belgia. Kepulangan sang penyerang ke kampung halamannya itu untuk menjalani perawatan dari cedera paha yang dialaminya di tahapan awal musim 2022-2023.

Lukaku tak nampak batang hidungnya di skuad matchday saat Nerazzurri menghadapi Derby Della Madonnina kontra AC Milan. Di pertandingan itu, minus Lukaku, Inter Milan dipaksa bertekuk lutut 2-3 dari rival abadinya tersebut.

Belum diketahui dengan pasti berapa lama proses pemulihan kondisi Lukaku di Belgia. Yang jelas, striker milik Chelsea itu juga akan melewatkan laga pembuka Liga Champions kontra Bayern Muenchen.

Lukaku telah terbang ke Belgia beberapa hari lalu setelah membuat kesepakatan dengan klub dan staf medis Inter Milan. Dia akan menjalani perawatan lebih lanjut bersama staf medis dari tim nasional Belgia.

Lukaku sebetulnya membuat awal yang bagus di periode kedua dia bersama Inter Milan dengan langsung mencetak gol di laga pembuka Serie A. Namun, kini pemain yang dipinjamkan Chelsea itu harus berjibaku dengan cedera yang tak diketahui membutuhkan waktu pemulihan berapa lama. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP/Adrian DENNIS

Gasak Tottenham, Arsenal Kukuh Di Puncak Klasemen

👤Widhoroso 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 20:29 WIB
ARSENAL meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (1/10). Menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, The Gunners...
ANTARA

Persib vs Persija, Milla Minta Dukungan Penuh Bobotoh

👤Naviandri 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 17:56 WIB
PERSIB Bandung akan menjamu Persija dalam gelaran Liga 1 2022, pekan ke-11, Minggu (2/10) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api...
Oli SCARFF / AFP

Derby Manchester Bikin Ten Hag Bergairah

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:00 WIB
Bertandang ke Etihad Stadium akan menjadi ujian berat Setan Merah. Pertemuan mereka terakhir di sana musim lalu, the Citizens menang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya