Selasa 30 Agustus 2022, 17:08 WIB

Hadapi Newcastle, Liverpool Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Dhika Kusuma Winata | Sepak Bola
Hadapi Newcastle, Liverpool Ingin Kembali ke Jalur Kemenangan

Twitter @LFC
Skuad Liverpool tengah menjalani sesi latihan

 

LIVERPOOL yang tengah dalam momentum positif berhasrat kembali ke jalur kemenangan pada lanjutan Liga Primer Inggris, Kamis (1/9) dini hari WIB. Mereka akan menjamu Newcastle di Stadion Anfield demi memngincar kemenangan kedua di awal musim ini.

The Reds yang di laga terakhir melumat Bournemouth 9-0 berharap menemukan titik balik setelah tiga pertandingan pertama mereka berakhir buruk ditahan imbang oleh Fulham dan Crystal Palace kemudian takluk dari Manchester United.

Newcastle diprediksi tidak akan menjadi lawan yang mudah. Di pekan ketiga mereka sempat menahan juara bertahan Manchester City 3-3. Liverpool pun tetap mewaspadai Newcastle yang dinilai bakal merepotkan.

"Ini akan menjadi pertandingan yang sulit, mereka tim yang bagus. Pertandingan yang kami mainkan tahun lalu sangat sulit, mereka memiliki tim yang bagus, manajer yang bagus. Kami akan menikmati ini selama setengah hari dan fokus pada hari berikutnya," tutur bek Liverpool, Virgil van Dijk.

Kemenangan sembilan gol atas Bournemouth menjadi suntikan moral yang berharga bagi Liverpool. Mereka bertekad untuk bangkit lantaran saat ini hanya berada di posisi kesembilan klasemen sementara.

"Kami semua ingin tampil baik, kami semua ingin mendapatkan hasil, tetapi Anda tahu saya tidak suka melihat ke belakang, saya suka melihat ke depan," imbuh van Dijk.

Bek Liverpool Joel Matip dan gelandang Curtis Jones yang absen karena cedera sejak pekan pertama kini sudah mulai latihan bersama skuad dalam persiapan menghadapi Newcastle. Pelatih Juergen Klopp menegaskan timnya kini dalam suasana yang lebih baik dan siap menghadapi the Magpies.

"Kami semua dalam suasana hati yang sangat baik. Kami benar-benar menyukai apa yang kami lihat. Jelas kami sekarang sudah sangat dekat dengan (laga) Newcastle," pungkasnya. (OL-8)

Baca Juga

AFP/Adrian DENNIS

Gasak Tottenham, Arsenal Kukuh Di Puncak Klasemen

👤Widhoroso 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 20:29 WIB
ARSENAL meraih hasil positif dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (1/10). Menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Emirates, The Gunners...
ANTARA

Persib vs Persija, Milla Minta Dukungan Penuh Bobotoh

👤Naviandri 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 17:56 WIB
PERSIB Bandung akan menjamu Persija dalam gelaran Liga 1 2022, pekan ke-11, Minggu (2/10) di Stadion Gelora Bandung Lautan Api...
Oli SCARFF / AFP

Derby Manchester Bikin Ten Hag Bergairah

👤Dhika Kusuma Winata 🕔Sabtu 01 Oktober 2022, 14:00 WIB
Bertandang ke Etihad Stadium akan menjadi ujian berat Setan Merah. Pertemuan mereka terakhir di sana musim lalu, the Citizens menang...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya