Minggu 28 Agustus 2022, 19:05 WIB

Ten Hag Puji Penampilan Perdana Casemiro

Widhoroso | Sepak Bola
Ten Hag Puji Penampilan Perdana Casemiro

AFP
Pemain Manchester United, Casemiro

 

PELATIH Manchester United Erik ten Hag, memberikan komentar untuk debut Casemiro. Ia mengaku cukup puas dengan penampilan yang ditunjukkan pemain asal Brasil tersebut.

Casemiro melakukan debutnya saat Manchester United melawan Southampton di Stadion St Mary's, Sabtu (27/8). Ia tampil dari bangku cadangan menggantikan Anthony Elanga pada menit ke-80.

Walau bermain selama sepuluh menit, Casemiro mencatatkan statistik yang oke. Ia mencetak 62,5 persen operan yang sukses dan memenangi tiga area duel. Laga tersebut berakhir buat kemenangan Manchester United. Gol tunggal Bruno Fernandes yang memastikan tiga poin dibawa pulang dari kandang Southampton.

"Saya pikir cukup bagus melihatnya bermain di Liga Primer Inggris, yang punya gaya yang berbeda. Dia menjalani pramusim, dia memainkan beberapa pertandingan, dia bermain 90 menit hanya satu kali tetapi dia fit," kata Ten Hag.

"Dia menjalani pramusim yang bagus dengan banyak sesi latihan dan sekarang kami harus mengintegrasikannya ke dalam tim dengan cara bermain dan cara berintegrasi dengan rekan satu timnya,” Ten Hag menambahkan.

Manchester United merupakan klub Inggris pertama yang dibela Casemiro. Sebelumnya, ia menghabiskan karier di Brasil, Portugal, dan Spanyol.

Kemenangan atas Southampton menjadi yang kedua didapatkan Manchester United pada Liga Primer Inggris musim ini. Liverpool adalah korban pertama yang dihajar David de Gea dan kawan-kawan.

Tambahan tiga poin tersebut membuat Manchester United kini menduduki peringkat tujuh klasemen. Klub yang bermarkas di Stadion Old Trafford tersebut mengumpulkan enam poin dari empat laga yang digelar. (Goal/OL-15)

Baca Juga

AFP

Messi Tidak Tertarik Perpanjang Kontrak Dengan PSG

👤Widhoroso 🕔Kamis 29 September 2022, 00:04 WIB
LIONEL Messi dilaporkan tidak tertarik untuk memperpanjang kontraknya di Paris Saint-Germain (PSG) yang bakal habis di musim panas tahun...
ANTARA

Persela Depak Fakhri Husaini Dari Kursi Pelatih

👤Widhoroso 🕔Rabu 28 September 2022, 23:39 WIB
PERSELA Lamongan mengumumkan telah mencapai kesepakatan dengan Fakhri Husaini soal pemberhentian masa jabatannya sebagai pelatih...
AFP

Juventus Coba Rayu Pulisic yang tak Betah di Chelsea

👤Ant 🕔Rabu 28 September 2022, 23:36 WIB
Allegri menilai kemampuan Pulisic ini sangat dibutuhkan karena kedalaman skuad, terutama lini serang cukup...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya