Sabtu 27 Agustus 2022, 18:26 WIB

Fase Grup Liga Champions, Celtic Jadi Ujian Pertama Real Madrid

Widhoroso | Sepak Bola
Fase Grup Liga Champions, Celtic Jadi Ujian Pertama Real Madrid

AFP
Striker Real Madrid, Karim Benzema

 

JUARA bertahan Real Madrid akan mengawali kiprah di Liga Champions UEFA musim 2022-2023 di Stadion Celtic Park, Glasgow, Skotlandia. Los Blancos akan menghadapi tuan rumah Glasgow Celtic dalam laga Grup F, Rabu (7/9) mendatang.

Disaat bersamaan, juara Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain akan melakoni laga sulit saat menjamu Juventus dalam pertandingan di Grup H.

Rival abadi Real Madrid di Spanyol, Barcelona akan mengawali penampilan di Grup C dengan menjamu klu asal Ceko, Viktoria Plzen pada Kamis (8/9). Disaat bersamaan, dua tim lain di Grup C, Bayern Muenchen dan Inter Milan akan adu kekuatan di Giuseppe Meazza. Laga melawan Viktoria Plzen merupakan pemanasan ideal bagi Barcelona sebelum tandang ke markas Muenchen, sepekan kemudian.

Sedangkan Liverpool, yang dikalahkan Real Madrid di final musim lalu, akan mengawali penampilan menghadapi tuan rumah Napoli, Kamis (8/9) dalam laga Grup A. Seperti Liverpool, dua wakil Inggris lainnya, Chelsea dan Manchester City akan melakoni laga perdananya di kandang lawan.

Chelsea, yang menundukkan Manchester City di final 2021, akan berkunjung ke kandang Dinamo Zagreb dalam pertandingan Grup E. Sedangkan di Grup G, Manchester City akan dijajal tuan rumah Sevilla. (AFP/OL-15)

Baca Juga

AFP

Masa Depan Messi Diputuskan Setelah Piala Dunia Qatar

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 September 2022, 15:24 WIB
Pemain asal Argentina itu pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 lalu, setelah kontraknya berakhir di Barcelona dan tidak...
Dok. PSSI

Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang Minimal Empat Tahun

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 September 2022, 13:43 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berencana akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong minimal empat...
AFP/Elsa/Getty Images

Messi Catatkan Kemenangan Ke-100 Bersama Argentina

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 September 2022, 12:32 WIB
Bintang Paris Saint-Germain itu membuat total golnya bersama timnas Argentina menjadi 90 dari 164 penampilan saat dia dimainkan sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya