Kamis 25 Agustus 2022, 22:27 WIB

Faktor Messi, Tiket Laga Argentina di Piala Dunia Paling Laris

mediaindonesia.com | Sepak Bola
Faktor Messi, Tiket Laga Argentina di Piala Dunia Paling Laris

AFP/MUSTAFA ABUMUNES
Stadion Lusail berkapasitas 80 ribu tempat duduk bakal menjadi salah satu venue Piala Dunia 2022 Qatar.

 

TIKET dua pertandingan yang menampilkan Lionel Messi menjadi tiket yang paling menarik perhatian penggemar dalam Piala Dunia 2022 di Qatar, kata ketua penyelenggara seperti dikutip AFP, Kamis (25/8).
 
Pertandingan fase grup Argentina melawan Meksiko pada 26 November dan menghadapi Arab Saudi pada 22 November menjadi yang paling banyak diburu, kata Nasser Al-Khater, CEO komite penyelenggara Piala Dunia Qatar kepada Kantor Berita QNA.
 
Kedua pertandingan akan dilangsungkan di Stadion Lusail yang berkapasitas 80.000 tempat duduk yang menjadi tempat final Piala Dunia itu pada 18 Desember.


Baca juga: Korsel Uji Kosta Rika dan Kamerun Jelang Piala Dunia

 
Dia tidak mengungkapkan angkanya, namun pertandingan Argentina versus Meksiko sudah terjual habis dalam putaran pertama penjualan daring awal tahun ini.
 
FIFA mengatakan bulan ini 2,45 juta tiket sudah laku terjual untuk Piala Dunia pertama yang diadakan di sebuah negara Arab yang dijanjikan Al-Khater bakal menjadi karnaval besar itu.
 
Total 3,2 juta tiket disediakan untuk turnamen ini yang lebih dari satu juta di antaranya diberikan kepada sponsor dan mitra-mitra FIFA.
 
Argentina dan Meksiko disebut-sebut sebagai negara asal pemesan tiket yang paling banyak bersama dengan Qatar, Amerika Serikat, Inggris, Arab Saudi, Uni Emirat Arab, Prancis, Brasil, dan Jerman.
 
Qatar berharap sekitar 1,2 juta pengunjung datang ke negara ini untuk menyaksikan turnamen 32 negara yang dimulai 20 November tersebut. (Ant/OL-16)
 

Baca Juga

AFP

Masa Depan Messi Diputuskan Setelah Piala Dunia Qatar

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 September 2022, 15:24 WIB
Pemain asal Argentina itu pindah ke Paris Saint-Germain pada musim panas 2021 lalu, setelah kontraknya berakhir di Barcelona dan tidak...
Dok. PSSI

Kontrak Shin Tae-yong Akan Diperpanjang Minimal Empat Tahun

👤Akmal Fauzi 🕔Rabu 28 September 2022, 13:43 WIB
Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan berencana akan memperpanjang kontrak Shin Tae-yong minimal empat...
AFP/Elsa/Getty Images

Messi Catatkan Kemenangan Ke-100 Bersama Argentina

👤Basuki Eka Purnama 🕔Rabu 28 September 2022, 12:32 WIB
Bintang Paris Saint-Germain itu membuat total golnya bersama timnas Argentina menjadi 90 dari 164 penampilan saat dia dimainkan sebagai...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya