Jumat 19 Agustus 2022, 23:37 WIB

Arsenal Tidak Anggap Enteng Bournemouth

Widhoroso | Sepak Bola
Arsenal Tidak Anggap Enteng Bournemouth

AFP
Pelatih Arsenal Mikel Arteta

 

PELATIH Arsenal Mikel Arteta menyakini Bournemouth akan memberikan kesulitan kepada timnya pada pertandingan pekan ketiga Liga Primer Inggris di Stadion Vitality, Bournemouth, Sabtu (20/8).

Arteta menjelaskan menghadapi Bournemouth di kandangnya akan menjadi laga yang sulit karena hal itu pernah ia alami beberapa kali. "Ini adalah tim yang terbiasa menang karena tahun lalu mereka memiliki musim yang sangat sukses, dan mereka memulai musim ini dengan baik. Saya mengenal Scott Parker (pelatih Bournemouth) dengan sangat, sangat baik dan saya tahu mereka akan menjadikannya pertandingan yang sangat sulit bagi kami," terang Arteta seperti dikutip laman Arsenal, Jumat (19/8).

Soal pelatih Scott Parker, Arteta menjelaskan pria asal Inggris itu memiliki filosofi melatih yang bagus dan ia mengaguminya sebagai pemain serta karakter yang dimiliki. Arteta mengatakan ia mengenal Parker secara pribadi dengan baik dan ia turut senang atas pencapaiannya sejauh ini, termasuk membawa Bournemouth promosi ke Liga Inggris musim ini.

Pelatih asal Spanyol itu melanjutkan, Bournemouth memiliki gaya bermain yang unik berkat racikan Parker sehingga permainan The Cherries, julukan Bournemouth, berevolusi secara positif. Arsenal saat ini berada di peringkat dua klasemen sementara dengan poin 6 dari dua laga. Sedangkan Bournemouth berada di peringkat 11 dengan poain 3. (Ant/OL-15)
 

 

Baca Juga

AFP

Fernando Santos Minta Media Hentikan Pemberitaan Kontroversi Soal Ronaldo

👤Ant 🕔Jumat 09 Desember 2022, 23:54 WIB
Ronaldo sejauh ini baru mencetak satu gol di Piala Dunia 2022 yaitu melalui tendangan penalti melawan...
DOK ANTARA

Hadapi Kroasia, Brasil Tidak Ubah Formasi Tim

👤Widhoroso 🕔Jumat 09 Desember 2022, 21:53 WIB
PELATIH Brasil, Tite tidak melakukan perubahan susunan formasi tim yang dimainkan saat menghadapi Kroasia dalam laga perempat final Piala...
JACK GUEZ / AFP

Santos Bantah Ronaldo bakal Tinggalkan Timnas Portugal

👤Mediaindonesia 🕔Jumat 09 Desember 2022, 21:38 WIB
Media Portugal Rekor mengklaim bahwa Ronaldo telah mengancam akan meninggalkan kamp pelatihan Portugal setelah dia menjadi...

E-Paper Media Indonesia

Baca E-Paper

Berita Terkini

Selengkapnya

BenihBaik.com

Selengkapnya

MG News

Selengkapnya

Berita Populer

Selengkapnya

Berita Weekend

Selengkapnya